Pelaku Curanmor Kabur ke Hutan Saat Dikejar Petugas Patroli Polsek Jasinga, 2 Tersangka Diamankan dan 1 DPO

Selasa, 8 Februari 2022 16:36 WIB

Share
Barang bukti pelaku curanmor lari ke hutan saat dikejar petugas Patroli Polsek Jasinga. (Foto/polsekjasinga)
Barang bukti pelaku curanmor lari ke hutan saat dikejar petugas Patroli Polsek Jasinga. (Foto/polsekjasinga)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Polsek Jasinga berhasil mengungkap kasus aksi pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/2/2022).

Salah seorang pelaku curanmor kabur ke hutan, saat dikejar petugas. 

Pengungkapan itu berawal dari kecurigaan Anggota Patroli Polsek Jasinga Aipda Sartono dan Brigadir Asep yang sedang melaksanakan tugas.

Kedua petugas curiga dengan salah satu kendaraan yang melintas, pada saat itu juga Aipda Sartono dan Brigadir Asep melakukan pengejaran.

Pada saat diberhentikan dan hendak dilakukan pemeriksaan, pengguna motor terjatuh dan melarikan diri kearah hutan meninggalkan kendaraannya.

Sementara motor tersebut diamankan oleh petugas ke Mako Polsek Jasinga.

Kaposek Jasinga AKP Fajar Hidayat mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari anggota piket Patroli, kami bersama mencari pelaku yang kabur sekitar pukul 04:15 WIB.

Saat melintas dengan sepeda motor, pelaku berboncengan 3 orang dan salah satunya dicurigai orang yang melarikan diri, saat itu juga langsung dilakukan pengejaran.

 

Lihat juga video “KPK Tetapkan Hakim PN Surabaya Sebagai Tersangka Suap”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar