Gawat! Wagub Ahmad Riza Patria Ungkap Penularan Omicron Banyak Terjadi di Lingkungan Perumahan  

Selasa, 8 Februari 2022 16:18 WIB

Share
 Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria ungkap penularan kasus Omicron rata-rata terjadi di lingkungan perumahan. (Foto/yono)
 Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria ungkap penularan kasus Omicron rata-rata terjadi di lingkungan perumahan. (Foto/yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria ungkap penularan kasus Omicron rata-rata terjadi di lingkungan perumahan.

" Penularan Covid-19 varian Omicron ini masih di perumahan, rata-rata di lingkungan masing-masing," ujar Ariza sapaan akrabnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (8/2/2022).

Ariza menyebut, saat ini ada sebanyak 3751 kasus positif Omicron dengan presentase 47,4 persen penularan luar negeri dan 52,6 persen penularan atau transmisi lokal.

"Jadi perhatian ini. Sekarang penyebaran lokal ini menjadi perhatian, jadi kita tidak bisa lagi menyalahkan datangnya orang asing ke Jakarta dan lain sebagainya. Justru sekarang yang meningkat internal kita," tegas Ariza.

 

 

Ariza berkata, untuk menanggulangi Omicron, Pemprov DKI tengah gencar melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Saat ini tercatat 796.341 orang di Jakarta yang telah menjalani vaksinasi booster.

 

Lihat juga video “Menteri Sosial Tri Rismaharini Sambangi Warga Baduy, Beri Bantuan Uang Rp1 Miliar”. (youtube/poskota tv)

"Jadi untuk itu kami minta kita semua anak, cucu, keluarga, kerabat silakan mungkin tetangga juga mari kita bantu kakek, nenek orang tua kita siapapun. kita ajak terus antarkan untuk mendapatkan vaksin ketiga," pintanya. (yono)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar