ADVERTISEMENT

Mantap, Penjualan Wahana Honda Naik 23% di Tahun 2021, Honda BeAT Paling Laris

Senin, 7 Februari 2022 21:47 WIB

Share
Jadi pilihan konsumen, penjualan Wahana Honda Naik 23% di tahun 2021. (foto: wahana honda)
Jadi pilihan konsumen, penjualan Wahana Honda Naik 23% di tahun 2021. (foto: wahana honda)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menjadi pilihan para konsumennya, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi terbesar untuk kepercayaan konsumen yang setia memilih jajaran produk dan layanan Wahana Honda.

“Pasar roda dua mulai membaik. Hampir di semua lini tipe yang dipasarkan terserap dengan baik oleh konsumen kami di Jakarta dan Tangerang. Patut kami ucapkan apresiasi tertinggi untuk kepercayaan konsumenterhadap produk dan layanan yang kami sediakan,” ujar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dalam keterangan resmi yang diterima Poskota.co.id, Senin (7/2/2022).

Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, Wahana mendata tren penjualan yang cukup baik. Wahana mendata penjualan 2021 naik hingga 23% untuk semua tipe (AT, Cub, Sport, Bigbike).

Jika pada 2020 Wahana Honda membukukan penjualan sebanyak 221.000 (all type) angka tersebut bertumbuh menjadi 271.100 pada tahun lalu. Dari sekian jajaran produk yang ditawarkan, produk AT menjadi penyumbang terbesar dengan angka sebanyak 259.000 unit.

Menduduki produk jagoan AT Honda, produk yang terkenal atas kelincahan yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat khas perkotaan, Honda BeAT berhasil menduduki peringkat pertama sebagai motor yang paling laris di 2021 lalu,disusul oleh Honda Scoopy.

Sementara produk AT yang sejak awal ‘kelahirannya’ telah berhasil ‘menundukkan’hati konsumen, Vario menduduki peringkatketiga, diikutiolehskutik premium Honda PCX.

Kondisi unik juga terjadi pada pasar sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Pendapat tentang menurunnya daya belimasyarakat akibat pandemi terbantahkan dengan penjualan kredit yang bertumbuh sebesar 17% sepanjang 2021.

“Hal ini menunjukkan adanya gerakan positif ekonomi masyarakatk hususnya di Jakarta Tangerang,” jelas Olivia.

Melihat semakin baiknya pergerakan ekonomi masyarakat, Wahana Honda mengawali tahun 2022 dengan semangat untuk menjaga kepercayaan konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

Guna mempermudah semua kebutuhan konsumen, Wahana Honda juga terus kembangkan aplikasi digital Wanda untuk menjawab semua kebutuhan konsumen.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Yulian Saputra
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT