ADVERTISEMENT

Tega! 7 Pemuda Diduga Lakukan Rudapaksa terhadap Wanita Berkebutuhan Khusus di Sukatani Bekasi

Jumat, 4 Februari 2022 23:46 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Tujuh orang Remaja di Sukatani Kabupaten Bekasi, diduga melakukan pelecahan seksual kepada seorang wanita berkebutuhan Khusus berinisial I (20).

Kasus tersebut sebelumnya mencuat adanya laporan di Mapolres Metro Bekasi pada 2 Januari 2022 lalu, oleh M.

Salah satu tokoh masyarakat setempat yaitu Romli, mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi, setelah dirinya mendapatkan laporan adanya warga menjadi korban rudapaksa oleh 7 orang remaja.

"Awalnya saya tidak tahu, namun informasi itu datang dari RT, pak bilang kalau ada sesuatu yang tidak baik," ujar Romli saat ditemui Poskota.co.id di Sukatani Kabupaten Bekasi, Jum'at (04/02/2022)

Sambung Romli, munculnya kecurigaan adanya rudapaksa tersebut, ia mengetahuinya dari bibi korban yaitu M, dikarenakan, bila korban I (20) sudah tidak mengalami menstruasi selama tiga bulan.

Tak hanya itu Kecurigaan tersebut diduga, akibat adanya perlakuan para remaja laki-laki yang dalam kesehariannya main bersama-sama korban.

"Awalnya kalau kata bibinya itu tidak haid (menstruasi), jadi munculah kecurigaan itu kepada bibinya dan saat itu dibawa kebidan," jelasnya

Diakui juga, saat heboh nya kabar tersebut, mediasi telah dilakukan baik dari Pihak Keluarga maupun terduga pelaku.

Namun, hasil tes kehamilan di salah satu Klinik di Sukatani, menunjukkan bila korban I (20) tidak dalam kondisi hamil.

"Sempet itu ada mediasi, karena keluarga pelaku minta di tes terus dibawa ke klinik, hasilnya memang korban tidak hamil," ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT