ADVERTISEMENT

Predator Seks! 54 Siswa Jadi Korban Oknum Guru Magang Futsal yang Juga Ketua AAFI Kabupaten Bogor, Korban Pilih Diam Untuk Jaga Karier

Jumat, 4 Februari 2022 00:17 WIB

Share
54 siswa jadi korban oknum guru magang Footsal dan Ketua AAFI Kabupaten Bogor. (Foto/tangkapanlayar-ig@ganenxx.theja)
54 siswa jadi korban oknum guru magang Footsal dan Ketua AAFI Kabupaten Bogor. (Foto/[email protected])

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Masalahnya ada banyak orang, termasuk temen temen gua yang udah mendem masalah serius ini. Kalo berdasarkan reqeust dm yang masuk ke gua udah lebih dari 80 orang yang menjadi korban orang ini," tulisnya Dalam akun instagram pribadi miliknya. 

Lebih lanjut, menurut akun bernama @ganenxx.theja ini, dari banyaknya korban tak ada satupun yang memiliki keberanian untuk berbicara atau melaporkan. 

"Gua ngerti dan paham banget kenapa gak ada yang berani, terlebih dari itu si predator ini adalah orang penentu di atas sana, untuk orang yang ingin punya karir bagus di dunia futsal," cercanya lagi. 

Dalam unggahannya ini pun @ganenxx.theja tak segan-segan untuk men-tag akun Instagram Resmi milik @ridwankamil @polsek_cileungsi @humaspolda.jabar  @future_futsalacademy @bogorfutsalmedia @officialfcs_ @komnasanak @komnas.ham. 

"Dan teruntuk @aafinasional @aafikabupatenbogor kok bisa ya predator seperti ini menjadi ketua AAFI Kabupaten Bogor? sangat disayangkan sekali padahal orang ini sudah memulai aksinya sejak lama (rumornya sejak 2013). Coba bayangin udah berapa banyak korban? belum lagi dengan dugaan kasus penipuan baju jersey yang gak kunjung kelar setelah bertahun tahun,'" desaknya. 

Ia meminta pihak berwenang untuk mengusut tuntas permasalahan ini sebelum memakan lebih banyak korban. 

"Orang ini ngegoda, mengajak, menawarkan dan meminta untuk melakukan kontak fisik pelecehan seksual secara langsung kepada anak di bawah umur (laki laki), dengan iming iming dapat uang, baju, sepatu dan apapun yang di inginkan target korbannya. Dia ini coach di beberapa club futsal & sekolah di daerah Kabupaten Bogor dan korban-korbannya hampir semua adalah dari peserta didiknya," tukas akun tersebut. 

Menurut postingan yang menyulut sedikitnya 2.000 komentar tersebut, saat ini korban yang terkumpul ada 54 orang pria yang rata-rata kejadiannya masih dibawah umur. 

Kapolsek Citeureup, AKP Andri Alam mengatakan pihaknya akan menelusuri kebenaran dari kasus predator sex ini.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT