ADVERTISEMENT

Jelang Imlek 2022, Simak Ramalan Feng Shui Suhu Acai di Tahun Macan Air

Sabtu, 29 Januari 2022 15:55 WIB

Share
Suhu Acay.(dok)
Suhu Acay.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jelang Tahun Baru Imlek 2022, yang secara feng shui masuk dalam tahun macan air. Simak prediksi Suhu Acai mengenai peruntungan di tahun macan air.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Poskota.co.id, Suhu Acai, yang tinggal di Pekanbaru, memprediksikan akan banyak bermunculan orang-orang hebat yang belum pernah terprediksikan sebelumnya.

Menurut Suhu Acai, hal tersebut melihat sifat dari macan air itu sendiri, yaitu memiliki rasa percaya diri dan kemampuan belajar yang keras atau kuat.

Berdasarkan prediksi Suhu Acai, shio ayam, shio kambing, shio naga, dan shio kelinci akan mendapat keberuntungan di tahun macan air.

Keberuntungan tersebut bisa dalam bentuk karir yang cemerlang, serta rejeki yang berlimpah.

Suhu Acai menyarankan empat shio tersebut untuk memperkuat keberuntungannya, dengan beramal sosial dan melepas makhluk hidup (fangsen kura-kura atau burung).

Selain itu, rejeki yang bagus juga akan datang bagi orang yang ber-shio kerbau, shio tikus, dan shio kuda. Rejeki tersebut akan datang di bulan 5,7,8, dan 11, di tahun macan air.

Adapun Suhu Acai memprediksikan shio yang perlu berhati-hati, di tahun macan air ini, yaitu shio monyet, shio babi, shio ular, dan shio harimau. Khususnya yang memasuki umur 49 dan 61 tahun.

Suhu Acai menyarankan ke empat shio ini untuk jangan banyak melayat ke rumah duka ataupun melihat orang sakit.

Hal tersebut terkait adanya musibah, yang datang dalam bentuk bermacam-macam. Seperti sakit, rejeki yang tidak bagus, dan bisa juga kemalangan yang terjadi dalam keluarga.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT