ADVERTISEMENT

Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang ‘Lockdown’, Setelah Satu Pegawai Positif Covid-19

Rabu, 26 Januari 2022 15:42 WIB

Share
Ilustrasi Covid-19 varian Omicron. (foto: ist)
Ilustrasi Covid-19 varian Omicron. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Kantor Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Tangerang, lockdown atau ditutup sementara, Rabu (26/1/2022). Penutupan akibat satu pegawainya diketahui positif Covid-19.

"Kita sudah sampaikan di depan gerbang berupa pamplet dalam rangka penyelenggaraan Kedinasan Tenagakerja ini akan ditutup selama dua hari," kata Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Beni di Tangerang.

Ia mengatakan, selama penutupan kantor atau gedung tersebut seluruh pegawai diarahkan untuk bekerja dari rumah masing-masing guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19. 

"Penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat sudah dilakukan secara online, jadi secara garis besar pelayanan tidak terganggu," ujarnya.

 

Ia mengungkapkan, bahwa adanya pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19  diterima jajarannya, pada Senin (24/1/2022).

"Karena dia (pegawai) merasa memiliki kontak erat dengan orang yang positif, jadi sadar diri dan langsung melakukan pemeriksaan, ternyata hasilnya positif juga," ujarnya. 

Setelah dinyatakan terpapar virus corona, kata Beni, pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang untuk melakukan penelusuran terhadap pegawai lain yang telah melakukankontak erat. 

Adapun bagi pegawai yang dinyatakan positif tersebut, saat ini telah dilakukan isolasi secara mandiri di rumahnya. 

"Pimpinan menyampaikan untuk segera melakukan swab antigen untuk 3T guna melihat penyebarannya," ungkapnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Veronica Prasetio
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT