Mobilitas Masyarakat Tinggi, Transjakarta Kembali Layanan Rute Ciputat-Tosari
Senin, 24 Januari 2022 11:07 WIB
Share
Rute Transjakarta Ciputat-Tosari (S21) yang sebelumnya dihentikan operasionalnya, akan kembali melayani penumpang, mulai Senin (24/1/2022). (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan rute Ciputat-Tosari (S21) mulai Senin (24/1/2022). 

Diketahui, pengoperasian kembali rute tersebut terkait tingginya mobilitas warga. 

Adapun armada yang telah disiapkan pada rute tersebut akan melayani warga mulai pukul 05.00-21.30 WIB.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris menjelaskan, bahwa sebelumnya operasional rute ini sempat dihentikan sementara sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19.

"Seiring kembali pulihnya kegiatan masyarakat, rute ini (Ciputat-Tosari) akan kembali dioperasikan," kata Betris kepada wartawan, dikutip dari PMJnews, Minggu (23/1/2022).

Menurut Betris, pengoperasian kembali ini dilakukan setelah adanya evaluasi dan permintaan dari pelanggan terkait aktivitas yang kembali normal.

"Hal ini juga berdasarkan evaluasi yang dilakukan dari kebutuhan dan permintaan pelanggan yang banyak diterima, baik melalui call center maupun media sosial resmi kami," sambungnya.

Betris menambahkan, bahwa pihak Transjakarta akan menyediakan 20 unit armada single bus yang akan melayani masyarakat setiap hari Senin sampai Jumat.

 

Kota Tua Tetap Jadi Pilihan Warga untuk Berwisata Meski Pandemi Covid-19 Masih Terjadi

Halaman
1 2