Danau Sunter Direvonasi Total, Begini Tanggapan Pengunjung: Jangan Dilarang Orang Mau Mancing

Senin, 24 Januari 2022 06:18 WIB

Share
Pembangunan jalur joging di sepanjang danau sunter.
Pembangunan jalur joging di sepanjang danau sunter.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Renovasi total kawasan Danau Sunter Jakarta Utara terus berlanjut, di sebagian titik di kawasan danau sudah dalam kondisi rapih dan siap untuk digunakan.

Sepanjang bantaran danau sudah di bangun jalan setapak guna aktivitas olahraga joging warga yang mengunjungi kawasan danau sunter.

Dari pantauan Poskota.co.id di lokasi Minggu (23/1/2022), bangunan seperti Musholla dan juga toilet umum untuk pengunjung juga sudah selesai di bangun.

Renovasi besar besaran kawasan danau sunter mendapat dukungan dari pengunjung yang sering datang ke lokasi, sepertu Iyun salah satu warga sunter dirinya mengaku senang dengan di renovasinya kawasan danau sunter.

"Ya kalo menurut saya jadi enakan sekarang bisa buat santai bisa buat istirahat kalo olahraga, daripada dulu gaada tempat buat istirshatnya" ucapnya

Iyun merupakan salah satu pengunjung yang hampir setiap hati sabtu dan minggu selalu datang ke danau untuk bersantai sembari memancing, ia pun berharap aktivitas memancing tetap di izinkan di kawasan danau.

"Ya saya berharap pastinya jangan dilarang, lah, orang mancing, yakan tempat danau kaya gini kan buat orang ngilangin pikiran dan ngilangin jenuh" ungkapnya.

Selain itu ada pula Agus, salah satu warga Jatinegara Jakarta Timur yang setiap minggu selalu menghabiskan waktu akhir pekan di kawasan danau sunter.

Walau bukan asli warga Jakarta Utara, dirinya termasuk pengunjung yang senang jika menghabiskan waktu di akhir pekan di danau sunter Jakarta Utara.

"Cukup lumayan luar biasa ya karena tadinya awalnya sedikit kumuh sekarang sudah mulai rapih dan bersih" terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar