ADVERTISEMENT

Selain Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo dan Erick Thohir Disebut Turut Bantu Biaya Pengobatan Dorce Gamalama

Kamis, 20 Januari 2022 17:49 WIB

Share
Dorce Gamalama. (instagram/@dg_kcp)
Dorce Gamalama. (instagram/@dg_kcp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dorce Gamalama sebelumnya sempat bikin heboh pasca mengunggah video meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri. 

Nampaknya permintaan itu telah ditanggapi oleh presiden ke lima tersebut. Pasalnya melalui Instagram, Dorce mengungkapkan terima kasih kepada Megawati atas bantuan dana untuk biaya pengobatannya.

"Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat walafiat," kata Dorce Gamalama melalui unggahannya, dikutip Kamis, (20/1/2022).

Menanggapi hal ini, kerabat Dorce Gamalama, Ira menyampaikan bahwa kondisi mental presenter lawas itu kini memang bak anak kecil.

"Itu beliau seperti anak yang minta ke orangtua gitu aja sebenarnya. Manja-manja gimana gitu, karena kan dia pernah menghibur di istana," kata Ira saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Ira mengungkapkan selain Megawati, Menteri BUMN, Erick Thohir dan Presiden Jokowi turut membantu Dorce. 

Disebutkan Ira, Jokowi memberikan bantuan dana sementara Erick Thohir bantu menyokong biaya rumah sakit Pertamina hingga pulih. 

"Kalau pak Jokowi bantu dana, kalau pak Erick Thohir, bantu recovery dia sampai sembuh di RS Pertamina," jelasnya.

Tak hanya itu, sejumlah rekan artis juga turut mengulurkan tali kasih pada Dorce. Terutama rekan seniman lawas yang pernah bekerjasama dengannya.

"Enggak usah dinilai dari materinya berapa, tapi kepeduliannya kita sama beliau. Mereka-mereka sama beliau udah luar biasa," tutur Ira.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT