ADVERTISEMENT

Mitsubishi New Xpander Tetap Jadi Incaran Tanpa Insentif PPnBM, Ternyata Ini Rahasianya

Kamis, 20 Januari 2022 15:41 WIB

Share
Berbagai perubahan menjadi salah satu faktor konsumen untuk tertarik sehingga Mitsubishi New Xpander tetap jadi incaran tanpa insentif PPnBM.​​​​​​​ (Foto/mmksi)
Berbagai perubahan menjadi salah satu faktor konsumen untuk tertarik sehingga Mitsubishi New Xpander tetap jadi incaran tanpa insentif PPnBM.​​​​​​​ (Foto/mmksi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - New Xpander dan New Xpander Corss yang sebelumnya telah di perkenalkan oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa waktu lalu dihadirkan dengan berbagai perubahan, baik ekterior maupun interior.

Berbagai perubahan menjadi salah satu faktor konsumen untuk tertarik sehingga Mitsubishi New Xpander tetap jadi incaran tanpa insentif PPnBM.

Saat peluncurannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 lalu, dua varian Low MPV Mitsubishi ini sempat mendapatkan potongan PBnBM sebesar Rp28 juta.

Kini Mitsubishi New Xpander merupakan salah satu mobil yang juga tidak lagi mendapatkan insentif PPnBM kebijakan baru karena harganya sudah di atas Rp250 juta.

Beberapa faktor yang menjadi alasan konsumen tertarik dengan mobil tersebut diantaranya desain yang lebih keren dan futuristis, suspensi baru yang jauh lebih nyaman, fitur hiburan yang lebih baik , serta Total Cost Ownership yang lebih murah, serta harga jual kembali yang lebih tinggi.

Selain itu, Mitsubishi New Xpander telah dilengkapi dengan transmisi CVT baru, dimana transmisi tersebut memiliki berbagai kelebihan yang membuat Mitsubishi New Xpander jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

“CVT sudah jadi teknoloigi wajib untuk mobil mobl jaman sekarang. Karena dengan CVT firksi yang terjadi sangat sedikit. Dengna friksi yang sedikit, berkendara jadi lebih menyenangkan karena tidak ada hentakan,” ujar Rifat Sungkar, selaku pembalap nasional dan juga Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.

“Kemarin saya sempat mencoba beberapa hari dengan beberapa tipe jalanan yang sangat berasa adalah saat mencapai RPM 3.000 ke 3.500 RPM di situ seperti ada dorongan ekstra seakan mobil tidak ada hambatan sama sekali. Lancar dan ketika dipanggil tenaganya akan selalu ada,” jelasnya.

“Ini berbeda dengan Xpander yang lama. Kick down memang ada tapi dipertahankan di rpm tertentu dan torsi akan mengeluarkan tenaga yang diminta,” tambahnya.

Sementara itu, Tetsuro Tsuchida, Director sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kami percaya produk kami selalu value for money, harganya sesuai dengan nilai yang didapatkan, kami selasu sajikan produk terbaik buat konsumen.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT