Gila! Hanya 5 Jam 1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid Ludes Terjual, Ternyata Ini Rahasianya

Kamis, 20 Januari 2022 13:16 WIB

Share
Hanya 5 jam 1. 000 unit Yamaha Fazzio Hybrid ludes terjual melalui market place Blibli.com. (Foto/fb@andikakusuma)
Hanya 5 jam 1. 000 unit Yamaha Fazzio Hybrid ludes terjual melalui market place Blibli.com. (Foto/fb@andikakusuma)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kehadiran produk terbaru Classy Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapatkan respon positif oleh konsumen.

Hal ini terbukti hanya 5 jam 1 000 unit Yamaha Fazzio Hybrid ludes terjual hanya melalui market place Blibli.com.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected,” ujar Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

“Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” jelasnya.

“Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” ungkap Antonius.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar