ADVERTISEMENT

Mantan Istri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiwati Penuhi Panggilan Penyidik Polres Metro Depok

Rabu, 19 Januari 2022 19:54 WIB

Share
Amalia Fujiwati dengan kuasa hukum usai mendatangi Polres Metro Depok. (foto: poskota/ angga pahlevi)
Amalia Fujiwati dengan kuasa hukum usai mendatangi Polres Metro Depok. (foto: poskota/ angga pahlevi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Mantan istri pemain sepakbola Bambang Pamungkas, Amalia Fujiwati memenuhi panggilan penyidik Reskrim Polres Metro Depok, terkait dugaan pencemaran nama baik, Rabu (19/1/2022). 

Terlapor datang ke kantor Polisi dengan didampingi kuasa hukumnya, Aji Dhayung Riftiyoso.

Dikatakan Aji, bahwa maksud kedatangan kliennya sendiri untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 tetap UU ITE tentang Pencemaran Nama Baik, fitnah dengan pelapor Ziau Ul Khassanul Khuluk.

"Pada intinya kita diperiksa perdana oleh penyidik masih sebatas memberikan keterangan-keterangan sejauh mana dugaan pencemaran nama baik, maupun fitnah ini,” jelasnya.

Dalam pemeriksaan ini, Amalia diperiksa berkaitan tentang postingan di media sosial sendiri mengenai hasil tes DNA.

"Itu terkait postingan saya sendiri di Instagram, saat saya sedang memposting hasil tes DNA. Dari tes itu membuktikan kebenaran bahwa memang Anjani dan Jane Abel memiliki satu ayah biologis yang sama, dan ini adalah fakta tidak bisa dipungkiri," ungkap Amalia Fujiawati.

Dikatakannya, selama ini Ia merasa tersinggung atas pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan kuasa hukum Bambang Pamungkas. Namun hal tersebut, tidak dipedulikannya dan tidak melaporkan balik.

"Selama ini di media saya selalu melihat, mendengar, bahwa saudara Ziau itu, lawyernya saudara Bambang Pamungkas selalu menyampaikan bahwa saya mengaku-ngaku, sebenarnya itu mencoreng nama saya. Tapi saya tidak melaporkan dia karena saya pikir sudahlah, mungkin memang itu pekerjaannya," ujarnya.

Melihat hal tersebut, Amalia Fujiawati mengajak untuk berdamai agar tidak ada kebohongan lagi dengan cara memposting hasil tes DNA dengan menandai Ziau.

“Maka dari itu saya posting dengan caption isinya itu mengingatkan beliau, saya menandai beliau dengan niat mengingatkan sebagai sesama Muslim bahwa sudahi kebohongannya. Ayo kita berdamai," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT