ADVERTISEMENT

Waduh! Upin Ipin Dikabarkan Sudah Meninggal Video Kuburannya Bikin Heboh, Ini Kata Les' Copaque Production

Selasa, 18 Januari 2022 10:49 WIB

Share
Makam Upin Ipin.(Tik Tok)
Makam Upin Ipin.(Tik Tok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pecinta film animasi Upin Ipin heboh adanya kabar kalau anak kembar tersebut sudah meninggal.

Akun TikTok itz.me.andin012 membagikan cerita tentang kabar meninggalnya Upin dan Ipin. Akun tersebut juga membagikan potret makam mereka.

Akun tersebut mengkungkapkan kalau Upin bernama Arufin, sedangkan Ipin bernama Arifin. Upin meninggal pada 1995, sedangkan Ipin meninggal pada 1996.

Untuk mengenang cucunya itu, Opah membuat cerita khayalan soal mereka. "Upin Ipin di kisah nyata sebenar nya sudah meninggal," tulis akun tersebut yang dilansir liputan6.com

Upin Ipin disebut meninggal dunia akibat kecelakaan yang menewaskan seluruh keluarganya saat akan berlibur ke rumah Opah.

Unggahan tersebut langsung direspon cepat pengguna dengan berbagai komentar. 

"Khayalan Opah jauh banget sampai ke Pulau pulu pulu," komentar seorang pengguna. "Yg penting dia kartun yg ga pernah gua bosenin dari kecil Ampe skrg. Love up ip," imbuh pengguna yang lain.

"Opah itu kesepian makanya ngehalu kalau cucunya masih hidup dan tinggal sama dia," komentar pengguna yang lain. "Nyesek walau cm film," timpal yang lain.

Upin Ipin merupakan tokoh anak kecil kembar dari sebuah film animasi dari Malaysia. Mereka adalah anak yatim piatu yang tinggal bersama Opah atau nenek mereka dan kakaknya, Ros, di Kampung Durian Runtuh.

Upin dan Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang terletak dalam kawasan kampung. Mereka berteman dengan banyak teman yang bermacam-macam tingkah lakunya, seperti Mei Mei, Jarjit Singh, Ehsan, Fizi,  Mail dan Susanti yang pindahan dari Jakarta.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT