ADVERTISEMENT

Mencekam! Warga Kampung Tipar Mekarsari Resah Gegara Diserang Kelompok Genk Motor Bersenjata Tajam

Selasa, 18 Januari 2022 10:10 WIB

Share
Pelaku mengancungkan senjata tajam di pemukiman warga lari tunggang langang. (tangkap layar CCTV)
Pelaku mengancungkan senjata tajam di pemukiman warga lari tunggang langang. (tangkap layar CCTV)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID  - Warga pemukiman di daerah Kampung Tipar, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Selasa (18/1/2022) dini hari, dibuat resah lantaran penyerangan tiba-tiba kelompok genk motor bersenjata tajam.

Dalam aksi penyerangan tersebut sempat viral di akun Depok 24 Jam Instagram dan Infodepok, dalam rekaman vidio CCTV berdurasi kurang dari satu menit tersebut dua orang boncengan sepeda motor langsung turun dari motor dan langsung ancungkan senjata tajam celurit ke warga yang sedang ngobrol lari kebirit-birit.

Tak puas, pelaku kemudian mengancam warga lainnya yang sedang berada di dalam rumah. 
Selain itu pelaku bahkan sempat melempari rumah warga dengan benda yang diduga batu dan melayangkan sabetan celurit ke pagar. Setelah menebar ancaman, kedua pelaku kemudian tancap gas.

Sementara itu saksi Alfi, 25, warga sekitar mengatakan peristiwa kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 23.00 WIB.

"Daerah sini cukup rawan kejahatan. Penyerangan yang dilakukan tiba-tiba oleh dua remaja dengan menggunakan motor diketahui menjelang tengah malam. Selain mengancam menggunakan senjata tajam. Namun juga pelaku lempar batu ke rumah. Alhamdullilah tidak ada korban dalam kejadian ini, " katanya.

Sementara itu Alfi berharap polisi dapat cepat menindaklanjuti penangkapan terhadap pelaku. Hal ini agar memberi rasa aman kepada warga.

"Cepat tanggap lah istilahnya, kalau sudah tahu kejadian kayak gini," tutupnya.

"Usai kejadian tersebut warga Kampung Tipar semakin waspada, setidaknya 10 orang jalani ronda sampai pagi. "

Terpisah Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Joao Sadjab mengatakan terkait viral penyerangan yang dilakukan oleh dua orang tidak dikenal ke pemukiman warga daerah Tipar Mekarsari, masih di selidiki anggota.

"Anggota masih berada di lapangan menyelidiki kasus penyerangan tersebut, " ujarnya singkat kepada Pos kota didampingi Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Hendra, Selasa (18/1/2022). (angga) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT