IIMS 2022 Siap Optimalkan Potensi dan Kesempatan bagi Industri Otomotif Indonesia

Jumat, 14 Januari 2022 21:07 WIB

Share
IIMS 2022 Siap Optimalkan Potensi dan Kesempatan bagi Industri Otomotif Indonesia. (Foto: muhamad ichsan)
IIMS 2022 Siap Optimalkan Potensi dan Kesempatan bagi Industri Otomotif Indonesia. (Foto: muhamad ichsan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jelang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Dyandra sebagai organizer IIMS mencoba optimalkan potensi dan kesempatan bagi industri otomotif untuk bisa dimaksimalkan di masa pandemi ini.

Lewat acara Media Gathering yang berlangsung di The Tibrata, Jakarta, Jumat (14/1/2022), Dyandra menjelaskan mengenai rangkaian acara IIMS 2022 yang dimeriahkan dengan beragam inovasi teknologi serta penerapan protokol kesehatan. 

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo saat Media Gathering di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, ajang balap motor Internasional yang akan diselenggarakan 18 - 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika.

 

Pada IIMS 2022 nanti, pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli offline tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise.

Selain itu sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

Brand roda empat yang turut hadir IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru,  DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi, serta Suzuki, Toyota juga Wuling

Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar