ADVERTISEMENT

Viral Bocah Berusia 10 Tahun Nangis Kesakitan Telungkup di Tanah Jadi Korban Bullying di Bekasi, Ini Penjelasan Polisi

Kamis, 13 Januari 2022 17:59 WIB

Share
Bocah yang jadi korban bully di Bekasi.
Bocah yang jadi korban bully di Bekasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Video viral berisi gambar bocah berusia 10 tahun nampak menangis kesakitan dengan posisi telungkup di tanah menjadi korban bullying di sebuah jalan perumahan di Bekasi. 

Pihak polisi pun memberikan penjelasan. Kapolsek Bantargebang, AKP Samsono merespon adanya video viral tersebut. Menurut AKP Samsono, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (09/01/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

"Seorang anak yang viral di sosial media Twitter tersebut, terjadi di Mustikajaya, Bekasi," Ujar Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, Kamis (13/01/2022) Siang

Menurut AKP Samsono, peristiwa tersebut bermula, ketika korban bermain sepak pojok dengan temannya, lalu terduga pelaku datang hendak meminjam bola, namun korban enggan meminjamkan.

"Korban tidak mau meminjamkan, lalu bola Itu disimpan kedalam baju kaos yang digunakan korban, alasannya karena bola tak ingin dipinjamkan kepada teduga pelaku," bebernya

"Kemudian pada saat korban tidak mau memberikan bola yang akan dipinjam oleh terduga pelaku, menendang ke arah bola yang ada di dalam kaos korban tepat di depan perut korban," sambungnya

Akibat tendangan pelaku kearah bola yang disimpan di kaos korban, korban langsung telungkup serta menangis di jalan tersebut. 

Tak lama kemudian, pelaku merekam korban dengan kamera ponselnya sambil mengeluarkan kata kata bullying terhadap korban.

"Atas tindakan pelaku, korban langsung bertelungkup dan menangis di jalanan, korban selanjutnya merekam kejadian tersebut menggunakan kamera handphone miliknnya sambil mengeluarkan kata – kata dan perlakuan bullying, lalu menyebarkan video tersebut ke sesama teman korban hingga video tersebut sampai kepada orang tua korban," sambungnya

Karena melihat video terkait anaknya yang nampak menangis dan terlungkup di tengah jalan, orang tua korban memposting ulang video tersebut, hingga viral di sosial media.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT