Ini Dia Cara Mudah dan Cepat Download Story Instagram Orang Lain, Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan!

Kamis, 13 Januari 2022 11:55 WIB

Share
Ilustrasi Instagram (Sumber : Shutterstock)
Ilustrasi Instagram (Sumber : Shutterstock)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Instagram merupakan platform media sosial yang masih banyak diminati oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua mungkin sudah tidak asing lagi dengan media sosial instagram.

Instagram tak hanya digunakan untuk berbagi foto pribadi saja, namun dapat juga dijadikan sebagai peluang dalam berbisnis.

Salah satu fitur instagram yang seringkali digunakan oleh para pengguna instagram adalah fitur story atau cerita. Pada Story instagram sendiri terdapat berbagai macam fitur yang telah disediakan, seperti filter, tulisan, menyematkan tautan hingga yang belum lama rilis story instagram dapat menyematkan musik.

Terkadang ada saja suatu hal yang menarik saat sedang melihat story instagram teman atau orang yang kita ikuti. Ingin rasanya mengunduh ulang untuk di simpan ke perangkat yang kita gunakan, namun instagram tidak memiliki fitur secara langsung untuk kita dapat mengunggah story instagram orang lain.

Tapi, kini ada cara yang dapat dicoba untuk mengunggah story instagram ke perangkat yang kita gunakan tanpa aplikasi tambahan dan yang pastinya gratis.

Berikut ini cara mengunggah atau download story Instagram orang lain.

1. Buka browser

2. Kunjungi situs SaveFrom.net.

3. Cari username pengguna yang story-nya ingin diunduh.

4. Klik Unduh.

Halaman
Reporter: Anisa Anggraeni
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar