Airlangga Hartarto Apresiasi Hubungan Baik Golkar Dengan Gubernur Jatim, Khofifah: 'Di Bawah Kepemimpinan Airlangga, Perekonomian Nasional Terbukti Andal dari Ancaman Krisis Pandemi Covid-19'

Kamis, 13 Januari 2022 02:19 WIB

Share
Airlangga Hartarto apresiasi hubungan baik Golkar dengan Gubernur Jatim, dimana Khofifah mengatakan di bawah kepemimpinan Airlangga, perekonomian nasional terbukti andal dari ancaman krisis pandemi Covid-19. (Foto/dpdgolkarjatim )
Airlangga Hartarto apresiasi hubungan baik Golkar dengan Gubernur Jatim, dimana Khofifah mengatakan di bawah kepemimpinan Airlangga, perekonomian nasional terbukti andal dari ancaman krisis pandemi Covid-19. (Foto/dpdgolkarjatim )

SURABAYA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jatim di Kantor Graha Beringin Golkar provinsi Jawa Timur.

Airlangga berharap, kehadirannya langsung di Surabaya menjadi pelecut semangat seluruh kader untuk memenangkan agenda politik Partai Golkar di 2024.

Dalam kesempatan ini Airlangga Hartarto apresiasi hubungan baik Golkar dengan Gubernur Jatim, dimana Khofifah mengatakan di bawah kepemimpinan Airlangga, perekonomian nasional terbukti nndal dari ancaman krisis pandemi Covid-19.

“Saya kesini, ke Golkar Jatim untuk konsolidasi partai. Yang kedua, dalam rangka kerja, kami akan monitor harga sembako, karena pemerintah memutuskan harga minyak goreng dijaga, mengecek kartu Prakerja yang ada di Jatim. Kemudian Jatim menjadi salah satu host meeting Presidensi G20," tutur Airlangga dalam pidato sambutannya, Rabu (12/1/2022).

Menko Perekonomian ini mengaku konsolidasi di Jatim istimewa karena dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang mengenakan pakaian serba kuning, khas warga Golkar.

Airlangga menilai provinsi Jawa Timur menjadi salah satu basis untuk konsolidasi partainya.

Terlebih, hubungan baik Golkar dengan Khofifah sudah berlangsung sejak lama. 

Ketua KPCPEN ini menegaskan, Khofifah sangat dekat dengan Golkar.

Pada Pilgub Jatim 2018 lalu, Golkar berhasil mengantar Khofifah bersama Emil Dardak menjadi pemenang.

"Saya mengapresiasi kerja sama yang dilakukan oleh DPD Golkar Jatim di bawah kepemimpinan Pak Sarmuji dengan Ibu Gubernur (Khofifah). Karena Golkar Jatim ini salah satu paling progresif, sehingga bisa direplikasi DPD lain,” ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar