ADVERTISEMENT

Nonton Gratis Film Venom 2 Let There Be Carnage 2021 Sub Indo, Ini Linknya

Selasa, 11 Januari 2022 20:45 WIB

Share
Cover film Film Venom 2 Let There Be Carnage 2021. (Sumber: IMDb.com)
Cover film Film Venom 2 Let There Be Carnage 2021. (Sumber: IMDb.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi kalian yang tertarik nonton gratis film Venom 2 Let There Be Carnage 2021 Sub Indo, bisa kalian link-nya di artikel ini. Film ini  menceritakan seorang bernama Cletus Kasady yang tahu bahwa sang kekasih bernama Frances Barrison punya kekuatan untuk memanipulasi suara.

Dia diboyong dari Rumah St. Estes sebagai ke Institut Ravencroft. Seiring berjalan waktu, kekuatan teriakan soniknya mulai terasah dan bisa digunakan untuk melindungi diri dari bahaya. Suatu ketika dia melarikan diri dan menyerang seorang petugas polisi bernama Patrick Mulligan. 

Namun Barrison akhirnya terjebak dan ditembak oleh Mulligan. Setelah itu, Barrison di bawa ke suatu tempat untuk dibekukan kekuatannya. Mulligan menghubungi temannya bernama Eddie Brock ketika dia menjadi seorang detektif untuk dapat bertemu dengan Kasady.

Kasady adalah pembunuh berantai. Kebiasaan dia suka sekali menolak berbicara dengan siapapun selain dirinya. Pasca pertemuan itu Eddie yang memiliki sisi Venom dalam tubuhnya dapat mengetahui di mana Kasady menyembunyikan tubuh korban-korbannya.

Berikutnya Kasay dihukum mati dengan suntikan mematikan karena terbukti melakukan kejahatan. Eddie kemudian beranjak menemui Kasady di Penjara Negara San Quentin. N

Tapi, Eddie dikuasai sisi Venomnya yang membuat dia tak bisa mengendalikan diri. Dalam waktu sekejap, dia  menyerang Kasady. Sejak kejadian itu, Venom, menginginkan lebih banyak kebebasan dengan memakan penjahat. Pada akhirnya symbiote Venom terlepas dari tubuh Eddie.

Kasady gagal dieksekusi saat symbiote merah muncul dan memblokir injeksi. Dia menyebut dirinya sebagai Carnage dan mengamuk dengan kejam melalui penjara.

Carnage membunuh para penjaga dan melepaskan semua narapidana yang dikurung. Kasady dan Carnage kemudian membuat kesepakatan. Carnage akan menolong Kasady membebaskan Barrison dari Ravencroft dan Carnage akan menghancurkan Eddie.

Cerita lengkapnya bisa kalian tonton di link nonton gratis film Venom 2 Let There Be Carnage 2021 Sub Indo di bawah ini:

LINK KLIK DI SINI

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT