ADVERTISEMENT

Ini Dia Link Nonton Film Spiderman No Way Home (2021) Full Movie 480, 720, Sub Indo

Rabu, 5 Januari 2022 15:29 WIB

Share
Ilustrasi Spider-Man: No Way Home (2021) Sub Indo. (Sumber: Instagram @spiderman).
Ilustrasi Spider-Man: No Way Home (2021) Sub Indo. (Sumber: Instagram @spiderman).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Kalian bisa akses link nonton film Spiderman No Way Home (2021) Full Movide 480, 720, Sub Indo lewat artikel ini. 

Spiderman: No Way Home mengisahkan seorang bernama Peter Parker yang identitasnya diungkap oleh Mysterio. Akibatnya Peter Parker pun menghadapi masalah besar.

Peter Parker tak bisa berbuat banyak. Dia segera meminta bantuan Doctor Stranger menggunakan kekuatannya menghilangkan ingatan orang lain perihal dirinya yang merupakan seorang Spiderman.

Untuk diketahui, trailer kedua Spider-Man: No Way Home sudah disebarluaskan sebelum jadwal tayang yang waktunya tak lama lagi. Bagiamana sinopsis  Spider-Man: No Way Home? ulasan faktanya akan diuraikan di bawah ini.

Dalam trailer terbaru, sangat didominasi lawan-lawan kuat Spiderman: No Way Home. Peter Parker akan berhadap-hadapan dengan lima lawan utama lintas universe, yakni Green Goblin, Electro, Doktor Ock, Lizard, dan Sandman.

Pada trailer pertama, kebingungan benar-benar melanda Peter Parker. Musababnya, identitas dia sebagai manusia laba-laba sudah terbongkar. Dia juga diliputi keraguan saat ingin meminta bantuan kepada Doctor Stranger yang mengakibatkan semua lawannya akhirnya datang mencari dirinya.

Lawan-lawan Spiderman dari film-film yang pernah tayang adalah Green Goblin (Spider-Man, 2002), Otto Octavius alias Doctor Ock (Spider-Man 2, 2004), Thomas Sandman (Spider-Man 3, 2007), Lizard (The Amazing Spider-Man, 2012) dan Electro (The Amazing Spider-Man 2, 2014).

Karakter Spiderman akan diperankan kembali oleh Tom Holland. Dia berpacaran dengan Zendaya. Bibi May tetap diperankan Marisa Tomei, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Angourie menjadi karakter Betty Brant, dan Tony Revolori yang memainkan tokoh Flash Thompson.

Sementara itu, Doktor Strange akan diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Adapun lawan Spiderman masing-masing akan diperankan Willem Dafoe (Green Goblin), Alfred Molina (Otto Octavius), Haden Church (Thomas Sandman), Rhys Ifans (Lizard), dan Jamie Foxx (Electro). 

Dalam Spiderman: No Way Home, Peter Parker akan banyak bergantuk pada Doctor Strange. Cerita ini  juga bakal jadi dasar untuk film Doctor Stranger: Multiverse of Madness yang tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT