ADVERTISEMENT

8 Remaja Tewas Mengerikan Saat Mobil yang Ditumpangi Terlindas Truk Semen Setelah Terjadi Tabrakan Mengejutkan

Sabtu, 8 Januari 2022 09:31 WIB

Share
Ilustrasi terlindas truk. (ist)
Ilustrasi terlindas truk. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

RAMALLAH,  Sebanyak 8 remaja tewas mengerikan saat mobil yang ditumpangi terlindas truk semen setelah terjadinya tabrakan yang mengejutkan. Remaja itu berusia antara 14 dan 17 tahun.

Tabrakan terjadi di persimpangan, dan kemudian dua kendaraan mobil beradu itu terdorong ke pinggir jalan.

Kejadiannya di Tepi barat, Palestina, namun wilayah itu dalam pengawasan Israel. Dikutip dari  ArabNews, peristiwa tewasnya 8 remaja Palestina itu oada pada Kamis lalu, ketika van yang mereka tumpangi bertabrakan dengan truk semen di Tepi Barat wilayah pendudukan, kata media resmi Palestina.

Kedua kendaraan itu saling bertabrakan di persimpangan di Route 90, yang membentang di Lembah Yordan dan berada di bawah kendali keamanan Israel di dekat desa Fasayil, Tepi Barat utara, menurut kantor berita Wafa.

Seorang petugas medis dengan layanan penyelamatan Israel Magen David Adom mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa adegan di lokasi kecelakaan itu "mengejutkan." 

Setelah tabrakan posisi kendaran terdorong ke pinggir jalan. “Kami melihat truk dan kendaraan pribadi terlindas di pinggir jalan,” katanya.

Para korban tidak secara resmi diidentifikasi tetapi outlet berita lokal melaporkan bahwa mereka adalah remaja berusia antara 14 dan 17 tahun.

Wafa mengatakan bahwa Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengumumkan hari berkabung yang akan diperingati pada hari Jumat di seluruh wilayah Palestina untuk menghormati para korban.

 

Petugas medis menyatakan tujuh orang tewas di tempat kejadian, dan Wafa kemudian melaporkan korban tambahan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT