Terungkap, Angelo Alessio Sempat Marah Saat Persija Kalahkan PSIS 2-1, Apa Penyebabnya?

Jumat, 7 Januari 2022 13:44 WIB

Share
ersija kalahkan PSIS dengan skor 2-1 di laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022. (Foto/ligaindonesiabaru)
ersija kalahkan PSIS dengan skor 2-1 di laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022. (Foto/ligaindonesiabaru)

POSKOTA.CO.ID – Tak disangka, meski sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sempat marah pada Marco Simic Cs.

Persija Jakarta sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada laga ke-18 Putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam.

Atas hasil tersebut Persija merah poin sempurna (3 poin) dan membuat posisinya naik ke peringkat 6 dengan total 28 poin di klasemen sementara.

Sedangkan atas kekalahan dari Macan Kemayoran, tim PSIS Semarang harus rela posisinya tergeser turun ke peringkat 7 dengan perolehan 27 poin di klasemen sementara.

Dua gol Persija dicetak oleh Marco Simic di menit ke-14 dan 68. Sedangkan gol balasan PSIS Semarang dicetak oleh Eka Febri di menit ke-18.

Meskipun meraih poin maksimal di laga tersebut, pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sempat marah dan kurang puas dengan penampilan para pemainnya tersebut.

“Pertandingan yang tidak mudah, sangat berat. Kondisi seperti ini memang kerap terjadi ketika kami memulai kompetisi (setelah jeda),” buka Angelo Alessio setelah laga usai.

“Di babak pertama tadi kami bermain tidak cukup baik. Setelah mencetak gol melalui Simic kemudian kami tidak bisa mengontrol pertandingan. Bahkan kami harus kemasukan gol dengan  cara yang tidak biasa,” jelasnya.

“Di jeda babak kedua saya sangat marah. Andaikan bisa mengganti delapan pemain saya akan mengganti delapan pemain. Tapi akhirnya saya mengganti dua pemain untuk mengubah sistem permainan kami,” ungkapnya.

“Di babak kedua kami bermain lebih baik dan bisa mencetak gol melalui Simic kembali. Saya cukup puas dengan hasil pertandingan karena kami memang harus mendapatkan tiga poin,” pungkasnya. (Muhamad Ichsan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar