ADVERTISEMENT

Kembali Eksis di Proliga 2022, Jakarta BNI 46 Dihuni Pemain Terbaik

Senin, 3 Januari 2022 17:59 WIB

Share
Tim Jakarta BNI 46 yang siap berkompetisi di Proliga tahun 2022. (foto: ist)
Tim Jakarta BNI 46 yang siap berkompetisi di Proliga tahun 2022. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sempat menempati ranking 1 sebelum kompetisi dihentikan karena Covid-19 pada edisi 2020, tim putra Jakarta BNI 46 bakal kembali berlaga di Proliga 2022.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, selaku Perseroan yang konsisten mendorong atlet go internasional ini pun memperkenalkan tim putra yang akan berlaga di Proliga 2022.

Pada musim kompetisi Proliga kali ini, Jakarta BNI 46 diperkuat para pemain nasional dan asing profesional. Pemain asing yang diboyong kali ini berasal dari Cuba dan Jepang. 

Untuk mengisi posisi pelatih, BNI kembali mengundang Pelatih Tim Nasional Indonesia pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta, yaitu Samsul Jais. Ia akan didukung pula dua Assistant Coach, yakni I W Wahyu dan Deny Saputra. Serta dengan dukungan Manajer Tim, Sukandar.

Sedangkan untuk susunan pemain di posisi outside hitter antara lain Sigit Ardian, Muhammad Melgis Nur Amal, Rifaldi Azhar, Takahiro Tozaki, dan Yohanes Dedi Prasasti. Pemain di middle blocker ada Osmany, Rian Irawan, RD Ahmad Gumilar, dan Muhammad Alfian Taofik Aji Nugroho. 

Sementara itu, pemain di posisi opposite adalah Dimas Saputra Pratama, Ahmad Dwi Setiangga, dan Riko Arnanda Pratama. Adapun, setter Mahendra Rikha Buana, dan I Kadek Juliadi, sedangkan libero adalah Veleg Dhany Ristan dan Muhammad Syaifudin Najib. 

Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI, Bob Tyasika Ananta menyampaikan, pihaknya merupakan perusahaan yang konsisten dan berkomitmen dalam mendukung olah raga voli di Indonesia. Hal ini terbukti dari keikutsertaan BNI dalam kompetisi Proliga sejak tahun 2002 sampai saat ini serta bentuk dukungan lain untuk tim nasional bola voli. 

"Tahun ini, kami berharap dengan dukungan berkesinambungan ini, Tim BNI 46 dapat terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya, dan cabang olahraga ini bisa semakin berkembang sehingga dapat melahirkan atlet-atlet juara internasional lebih banyak," kata Bob Tyasika Ananta, dikutip Poskota.co.id, Senin (3/1/2021). 

 

Lihat juga video “Pasca Viral Video Pesta Diduga Gay, Pelaku Minta Maaf”. (youtube/poskota tv)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT