ADVERTISEMENT

Rayakan HUT Pertama, Ketum Alibaba Minta Seluruh Anggota Solid

Senin, 3 Januari 2022 21:44 WIB

Share
Rayakan HUT Pertama, Ketua Umum Alibaba meminta seluruh anggota solid. (foto: poskota/luthfillah)
Rayakan HUT Pertama, Ketua Umum Alibaba meminta seluruh anggota solid. (foto: poskota/luthfillah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Organisasi Masyarakat (Ormas) Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) merayakan HUT pertama secara sederhana di kantor DPP Alibaba, Komplek Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (2/12/2021) malam. 

Dalam sambutannya, ketua umum DPP Alibaba Sunjana meminta kepada seluruh pengurus baik di tingkat pusat, DPD maupun DPC untuk tetap solid dalam membesarkan organisasi yang belum lama berdiri ini. 

"Setahun yang lalu Ormas ini hanya diinisiatori oleh 30 orang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, sekarang jumlah anggota Alibaba sudah mencapai 7.000 yang tersebar di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten," katanya. 

Besarnya Ormas Alibaba ini, lanjutnya, bukan terjadi begitu saja, melainkan dengan kerja keras menyusun program yang baik serta didukung dengan visi misi yang jelas. 

"Ini capaian yang luar biasa bagi saya. Namun kita semua harus terus solid, karena tantangan ke depan akan semakin berat lagi," ujarnya. 

Jangan sampai, tambah Sunjana, Ormas ini dimanfaatkan oleh kepentingan pribadi masing-masing. Karena tujuan Alibaba didirikan ini adalah untuk kesejahteraan seluruh anggota dan masyarakat. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang dari jauh datang, karena saya juga butuh pendamping orang-orang yang loyal. Karena dengan rasa cinta dan memiliki Ormas ini, harus mempunyai loyalitas yang tinggi," jelasnya. 

Sunjana juga menekankan para ketua DPD dan DPC untuk membuat sebuah program dan terobosan yang bagus, hal itu bisa dilakukan dengan cara bermitra dengan pemerintah maupun swasta. 

"Lakukan pendekatan dengan baik dan sopan. Jangan sampai kita disamakan dengan Ormas yang suka bikin onar dan membuat keributan, karena kita Ormas resmi yang sudah terdaftar di pemerintah dan harus menjadi bagian dari Ormas untuk membuat ketentraman dan manfaat di tengah masyarakat," ucapnya. 

Dijelaskan Sunjana, acara puncak HUT Alibaba akan dilakukan pada tanggal 16 Januari 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Pasir Kembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang dengan agenda utama peresmian gudang pengolahan limbah, bakti sosial dan juga santunan anak yatim. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT