Walau dengan adanya single branding ini akan merubah kemasan, namun kualitas produk tetap sama bahkan akan lebih ditingkatkan.
“Single branding ini juga bagian dari program transformasi bisnis Pupuk Indonesia yang berkomitmen untuk lebih fokus pada pelanggan," tutur Bakir.
Lihat juga video “Bus Transjakarta dan Mini Bus Terlibat Kecelakaan di Sudirman Hingga Pecah Ban”. (youtube/poskota tv)
Adanya single branding ini, maka loyalitas pelanggan akan meningkat dan berbagai dampak dari multi brand dapat tereliminasi sehingga brand dari produk setiap anak perusahaan akan saling terkonsolidasi.
“Biaya promosi pun dapat ditekan karena fokus terhadap satu brand saja," kata Bakir.
“Kami berharap dengan peluncuran single branding Phonska Plus dan Nitrea, Pupuk Indonesia grup dapat menjadi market leader baik di pasar domestic maupun internasional. Ke depan, kita harus berfikir untuk menciptakan produk single branding lainnya, serta memiliki standar kualitas produk yang sama,” pungkasnya. (riza)