Pelaku Pembacokan Pemuda di Tanah Apit Medan Satria Bukanlah Gengster, Ini Jawaban Polisi 

Senin, 27 Desember 2021 09:50 WIB

Share
Ibu korban pembacokan Medan Satria, ingin pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal. (Foto/ihsan fahmi)
Ibu korban pembacokan Medan Satria, ingin pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal. (Foto/ihsan fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Seorang pemuda bernama Ahmad Nurjati (22) warga kampung tanah apit, Kecamatan Medan Satria, menjadi korban kebrutalan kawanan pemuda bermotor dengan membawa senjata tajam dan membacoknya, pada Minggu (19/12/2021) lalu.

Menanggapi insiden pembacokan yang telah berjalan sepekan ini, Kapolsek Medan Satria, AKP Yudo Dwi mengungkapkan, bahwasanya para pelaku bukanlah kelompok Gengster.

"Para pelaku bukan gangster, tapi kelompok pemuda kecil aja, tapi tidak mengatas nama kan kampung," ujar Kapolsek Medan Satria, AKP Yudo Dwi S, Senin (27/12/2021) pagi.

Sambung Yudo, bila pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku yang melakukan pembacokan terhadap Ahmad Nurjati (22). 

"Tetap tenang untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," sambugnya

Sebelumnya diungkapkan AKP Yudo Dwi S, bahwa kepolisian sudah mengantongi informasi pelaku dari wilayah mana dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku bukan orang sekitar sini, tapi saat ini informasi pelaku sudah kita dapat dari wilayah mana dan sedang kami selidiki," ucap AKP Yudo Dwi kepada PosKota, Minggu (19/12/2021) lalu.

Insiden tersebut bermula, dimana korban Ahmad Nurjati (22) mendapatkan setidak 11 bacokan yang dilakukan oleh para pelaku di depan gang rumahnya di RT 01 RW 09, kampung tanah apit, Kecamatan Medan Satria, Minggu (19/12) lalu.

Ahmad Nurjati saat itu akan berangkat kerja pada pukul 06.00 WIB, dan terlebih dahulu membeli nasi uduk di pinggir jalan. 

Tak beberapa lama, kawanan pemuda bermotor yang membawa senjata tajam jenis celurit tersebut datang dan dengan tanpa ampun melakukukan pembacokan ke tubuh Ahmad Nurjati.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar