Balas Dendam, Dua Monyet Pembunuh Ditangkap di India

Senin, 27 Desember 2021 12:23 WIB

Share
Monyet Pembunuh Viral di India (Foto: @nypost/Twitter)
Monyet Pembunuh Viral di India (Foto: @nypost/Twitter)

INDIA, POSKOTA.CO.ID - Dua monyet dilaporkan telah ditangkap di India karena membunuh sekitar 250 anjing.

Dilansir dari laman NYPost, pembantaian sadis itu dilakukan oleh kawanan monyet karena balas dendam setelah ada anjing yang membunuh salah satu bayi mereka.

Pelaku primata diduga membantai anjing-anjing dengan menyeret mereka ke puncak gedung dan pohon di Desa Lavool, sekitar 300 mil timur Mumba, dan menjatuhkan mereka ke kematian mereka.

“Dua monyet yang terlibat dalam pembunuhan banyak anak anjing telah ditangkap oleh tim Departemen Kehutanan Nagpur di Beed,” kata seorang petugas hutan di Distrik Beed Maharashtra, Sachin Kand kepada kantor berita lokal ANI.

Akan tetapi monyet tersebut tidak akan menghadapi tuntutan pidana atas pembunuhan massal tersebut.

Sebaliknya, mereka para kawanan monyet akan dikirim ke Nagpur untuk dilepaskan di hutan terdekat.

Simians yang licik juga dilaporkan telah meninggalkan anak anjing di atap dan pohon mati karena kekurangan makanan dan air.

Namun, seorang pejabat setempat mengatakan tidak ada bukti bahwa monyet-monyet itu berusaha membalas dendam.

“Kami tidak memiliki bukti untuk mendukung teori ini. Itu perilaku hewan dan kami tidak dapat memastikan mengapa mereka berperilaku seperti ini,” kata pejabat distrik itu, menurut outlet berita. (cr03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar