ADVERTISEMENT

Double Bonus! Jelang Gelaran MotoGP 2022, Polresta Mataram Gelar Vaksinasi Bonus Servis Motor Murah

Senin, 27 Desember 2021 12:30 WIB

Share
Vaksinasi Covid-19 di Mataram/humas Polri
Vaksinasi Covid-19 di Mataram/humas Polri

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polresta Mataram mempunyai cara yang unik dan menarik dalam memenuhi pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kota Mataram.

Bekerja sama dengan Yamaha Motor, Polsek Sandubaya Polresta Mataram dibawah pimpinan Kompol Nasrullah, S.I.K menggelar program vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua dengan memberikan bonus servis motor murah bagi warga yang hendak vaksin pada Kamis, (23/12/21).

Selain program vaksinansi, digelar pula pertemuan secara virtual yang bertujuan untuk memantau jalannya program vaksinaasi di Kota Mataram.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto  S.I.K, Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M. dan Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K.

“Selain untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah bersedia di vaksin Covid-19, kami juga berharap dengan adanya bantuan servis motor murah ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat di masa PPKM ini,” kata Kompol Nasrullah dikutip dari laman resmi humas Polri pada Minggu, (26/12/21).

“Langkah ini sebagai upaya mempercepat capaian Herd Immunity di Kota Mataram sehingga diharapkan untuk segera terwujud kekebalan komunal di Kota Mataram, terlebih beberapa bulan lagi Kota Mataram sebagai penyangga para tamu lokal dan manca negara yang akan menyaksikan MotoGP di Lombok Tengah, NTB,” imbuhnya.

Dengan dukungan dari tenaga kesehatan Biddokkes Polda NTB dan Poliklinik Polresta Mataram, program vaksinansi yang bekerja sama dengan Yamaha tersebut telah memberikan vaksin jenis Sinovac dosis satu pada 53 orang dan dosis dua pada 101 orang. Sehingga total orang yang menerima vaksinasi dalam program vaksinasi tersebut sebanyak 154 orang. (Riza)

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizanatul Fitri
Editor: Risto Risanto
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT