ADVERTISEMENT

Hore! Pusat Perbelanjaan di Depok Geber Diskon Besar-besaran Jelang Libur Nataru

Jumat, 24 Desember 2021 10:58 WIB

Share
Pengunjung Themepark TSM Cibubur meningkat di liburan Natal dan Tahun Baru. (Angga)
Pengunjung Themepark TSM Cibubur meningkat di liburan Natal dan Tahun Baru. (Angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Sambut  liburan anak sekolah, Natal dan Tahun Baru, pusat perbelanjaan Trans Studio Mall (TSM) di Jalan Transyogi Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, banjir diskon, sehingga diserbu pengunjung.

Menurut Deputy Marcomm TSM Cibubur, Farrah Eddy, sebagian warga Ibukota dalam mengisi liburan sekolah termasuk Natal dan Tahun Baru tidak bepergian ke luar kota dengan alasan hindari macet. \

Sebagai gantinya warga  Jabodetabek berbondong-bondong ke TSM Cibubur sehingga terjadi peningkatan signifikan.

"Dari data yang ada  pengunjung mengalami kenaikan hingga 30 persen, " ujar Farrah kepada Poskota, Kamis (23/12/2021)  malam.

Selain itu dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, lanjut Farrah, TSM Cibubur tidak mengadakan event. Hal ini sesuai dari ajuran pemerintah daerah dengan Satgas Covid -19 dalam mengurangi mobilitas.

Selain itu Farrah menambahkan ada beberapa tenant yang telah menyediakan beberapa pernak - pernik kelengkapan untuk perayaan Natal dan diserbu pengunjung.

"Untuk para tenan yang menyediakan perlengkapan assesoris Natal paling banyak didatangi pengunjung dengan rata-rata pengunjung berasal dari wilayah Jabodetabek," ujarnya.

"Biasa mall  buka dari pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB, perayaan liburan Natal dan Tahun Baru waktu tutup buka mall pukul 10.00 WIB. Kita mengacu pada aturan Kemendagri soal pembatasan sosial dan Perwal Kota Depok. "

Sementara itu terpisah, Marcom Themepark TSM Cibubur, Ajeng Wakhdah menambahkan arena permainan Themepark dalam menyambut libur akhir tahun membuka diskon besar-besaran.

"Kita adakan promo beli dua tiket dapat gratis satu tiket. Kesempatan ini hanya berlaku sampai 9 Januari. Berlaku di TSM Themepark Kota Bandung maupun Cibubur, " tambahnya.

Dalam arena Themepark sendiri, Ajeng menambahkan dari seluruh wahana permainan yang ada dalam faktor keamanan sudah mengantongi sertifikat CHSE sehingga tidak perlu khawatir lagi terhadap protokol Kebersihan,  Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

"Wahana yang ada memacu adrenalin, edukatif, dan juga cocok untuk keluarga. Juga ada atraksi pertunjukan berkelas internasional.Sehingga menjadikan indoor themepark ini menjadi pilihan yang tepat untuk semua kalangan usia, " tuturnya.

Pertama di Asia Tenggara

Selain itu Ajeng menyebutkan satu-satunya wahana permainan menggunakan teknologi Flumeride dengan immersiv tunnel 4 D pertama di Asia Tenggara ada di TSM Cibubur yaitu Wahana Jurassic Island.

"Dalam wahana ini kita menaiki suatu perahu setelah akan ada tampilan gambar seperti hidup yang membuat memacu adrenalin seakan nyata, " tuturnya.

Tidak hanya itu wahana kelas dunia menjadi bagian dari film hollywood seperti Pacific Rim pengunjung akan diajak untuk berperang melawan monster jahat Kaiju dan menyelamatkan kota yang porak poranda.

Ajeng menyebutkan untuk tiket periode peak season 17 Desember - 9 Januari 2022 Rp. 375.000. Sedangkan jika harga Rp. 750.000 sudah dapat tiket untuk tiga orang dan wahana dapat dimainkan hingga sepuasnya.

"Jam operasional kita mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WIB, " tutupnya. (angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT