10 Peristiwa Menggemparkan di Dunia Hiburan Dalam Negeri Sepanjang 2021, Demam Ikatan Cinta hingga Laura Anna Meninggal Dunia

Kamis, 23 Desember 2021 06:11 WIB

Share
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kirim karangan bunga ke rumah duka. (foto: poskota/cr07)
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kirim karangan bunga ke rumah duka. (foto: poskota/cr07)

Kendati menuai banyak polemik, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap berlangsung lancar dan mewah. Pernikahan anak dan menantu Anang Hermansyah tersebut digadang-gadang jadi pernikahan termegah tahun ini.

3. Ikoy-ikoyan Arief Muhammad

Pada tahun yang sama pula nama Konten Kreator Arief Muhammad menjadi perbincangan publik karena tren yang dicetusnya, Ikoy-ikoyan. 

Tren ini serupa giveaway yang biasa diadakan oleh Arief Muhammad untuk para followersya. Namun mendadak jadi tren karena banyak warganet meminta hal yang sama pada idol favoritnya.

Tren ini sempat mengundang pro dan kontra lantaran dianggap mengganggu. 

Sebagian publik figur pro karena menganggap sebagai sedekah unik. Namun sebagian lagi menilai Ikoy-ikoyan ajang mengemis.

4. BTS Meal x McDonald's

Kerja sama produk antara boy grup Korea BTS dan McDonald's menggegerkan publik pada pertengahan tahun ini. Pasalnya gara-gara menu kolaborasi yang dinamai BTS Meal, sejumlah McDonald's Indonesia diserbu masyarakat.

Tingginya antusiasme penggemar BTS, ARMY terhadap kolaborasi ini, membuat gerai McDonald's kebanjiran pesanan.

Alhasil, sejumlah McDonald's beberapa kawasan di Jakarta sempat diskors pihak berwajib lantaran dinilai menimbulkan kerumunan besar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar