Ngeri! Cuaca Ekstrem Mulai Terjadi, Anak Indigo Ramal Bencana Dahsyat Akan Terjadi Mulai Desember 2021, Ada Apa?

Senin, 20 Desember 2021 15:03 WIB

Share
Abhigya Anand, ramalkan ada bencana alam dahsyat yang akan terjadi. (Foto/Youtube Conscience)
Abhigya Anand, ramalkan ada bencana alam dahsyat yang akan terjadi. (Foto/Youtube Conscience)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Abhigya Anand meramalkan adanya bencana alam yang kekuatannya sangat dahsyat sehingga sulit diprediksi.

Sebelumnya,  Abhigya Anand memprediksikan bahwa 2 tahun silam akan ada wabah bernama Covid-19 yang datang menyerang bumi ini.

Tak disangka, ramalan Abighya Anand tersebut benar-benar terjadi dan berhasil menghebohkan publik. Bahkan, kasus pandemi ini berlangsung cukup lama dan memakan banyak korban jiwa.

Abhigya Anand juga meramalkan adanya krisis ekonomi dan korupsi akibat pandemi ini. Terlihat sekali, bahwa pandemi Covid-19 sempat menyebabkan seluruh sektor ekonomi, khususnya Indonesia menurun.

 

Ramalan-ramalan Abhigya Anand tak berhenti sampai di situ, baru-baru ini ia meramalkan bahwa puncak bencana terbesar diprediksi terjadi, yaitu dari tanggal 10 Desember 2021 hingga 13 September 2022.

Abhigya Anand kembali mendapatkan firasat buruk mengenai akan adanya bencana alam yang kekuatannya sangat dahsyat sehingga sulit diprediksi.

Bukan hanya efek pandemi Covid-19 yang masih akan terasa dan memberikan dampak pada berbagai sektor kehidupan.

Abhigya Anand berfirasat, dimana kejadian luar angkasa akan berpengaruh terhadap kehidupan di Bumi.


kejadian tersebut akan berdampak besar di seluruh penjuru dunia. Sehingga, ia meminta semua orang agar segera melalukan perbaikan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar