Konsultasi Feng Shui Suhu Acay, Senin 20 Desember 2021: Jenis Pekerjaan Ini Sangat Cocok untuk Unsur Kayu! Dijamin Karier Moncer

Senin, 20 Desember 2021 07:00 WIB

Share
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)
Konsultasi Feng Shui Suhu Acay. (foto: ist)

PERTANYAAN

Salam Suhu Acay. Saya John, lahir 16 Juni 1961. Saya jual besi tua dan tembaga, sudah ditawarkan selama dua tahun. Bagaimana penerawangan di tahun 2022, mohon pencerahan dari Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN

Salam sukses Pak John, kelahiran bapak unsur logam. Usaha bapak cocok dengan usaha sekarang. Saran saya pelihara burung perkutut 2 ekor atau satu di tempat usaha, semoga makin sukses dan banyak rejeki.

PERTANYAAN

Salam Suhu Acay. Nama saya Jamin Dharma, lahir Medan 7 Juni 1967. Saya mau tanya, tahun ini benar-benar kesulitan keuangan. Solusinya apa ya dan tahun 2022 bagaimana kehidupan saya sesuai penerawangan Suhu Acay. Terima kasih. 

JAWABAN

Salam sehat selalu Pak Jamin Dharma. Masa pandemi ini memang banyak kesulitan ekonomi. Unsur pak Jamin logam kecil. Saran saya cari usaha toko baut, atau buka toko sepeda. Jual beli sepeda motor. Banyak berdoa dan tebar ikan di sungai. Semoga terbuka rejeki bapak untuk ke depanya.

PERTANYAAN

Salam Suhu Acay. Nama saya Oktavia K. lahir 13 Oktober 1998. Saya bekerja di salah satu kantor swasta nasional. Bagaimana penerawangan di kantor tersebut. Terima kasih atas jawaban Suhu Acay.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar