Anugerah KPI 2021 Akan Digelar Nanti Malam di Indosiar dan Dimeriahkan Artis Papan Atas
Jumat, 17 Desember 2021 12:47 WIB
Share
Melly Goeslaw komentari konten hina Palestina (Instagram.com/@melly_goeslaw)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penghargaan bergengsi Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 akan digelar nanti malam dan disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)  memberikan apresiasi tertinggi bagi lembaga penyiaran atas kerja keras dan komitmennya dalam menghasilkan dan menyuguhkan program-program siaran yang berkualitas, mendidik sekaligus menghibur di acara Anugerah KPI 2021

Sebanyak 25 penghargaan kepada televisi, radio ataupun lembaga tertentu yang menjadi ketetapan KPI untuk diberikan penghargaan khusus. 

Anugerah KPI 2021 dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara LIDA, serta dimeriahkan oleh penyanyi dan publik figur lainnya diantaranya Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Fildan DA, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, Byoode, Yenny Wahid, Aiman Witjaksono, Alyssa Soebandono, Christian Sugiono, Dude Harlino, Feni Rose, Gilang Dirga, Jarwo Kwat, Rico Ceper, Sheila Purnama, Surya Sahetapy, Tasya Kamila, Titi Kamal, TJ, Azis Gagap, Adul dan lainnya.

Malam Anugerah KPI 2021 juga melibatkan tokoh masyarakat dan selebritis papan atas dari sejumlah stasiun televisi dan radio di Indonesia sebagai pembaca nominasi.

Wakil Ketua KPI Pusat Mulyo Hadi Purnomo mengungkapkan, perjuangan lembaga penyiaran untuk terus bertahan di tengah pandemi, harus mendapat apresiasi. Termasuk dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap konten-konten siaran yang merupakan bentuk edukasi pada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami tahu penyesuaian dengan pembatasan yang telah ditetapkan tentu tidak gampang. Apalagi pada era keterbukaan seperti sekarang, masyarakat dapat dengan cepat merespon konten-konten siaran yang dinilai tidak taat protokol kesehatan,” kata Mulyo.

Anugerah KPI 2021 akhirnya menjadi sebuah pencapaian yang istimewa.

“Karena selain harus mengedepankan kualitas siaran, televisi dan radio pun harus menunjukkan kepatuhan dan ketaatan atas aturan-aturan di masa pandemi,” ungkapnya.

Rasa bangga juga disampaikan Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming Surya Citra Media (SCM).

Halaman
1 2