ADVERTISEMENT

Ajang Pencarian Bakat 'C The Drum Girls' Segera Digelar

Rabu, 15 Desember 2021 19:06 WIB

Share
Ajang pencarian bakat C The Drum Girls. (ist)
Ajang pencarian bakat C The Drum Girls. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  C CHANNEL terus memperkuat komitmennya untuk selalu memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia.

Kali ini diwujudkan dengan menghadirkan kembali ajang pencarian bakat C The Drum Girls (CTDG) untuk ketiga kalinya. 

Pada season 3 ini, C CHANNEL bersama Roland dan Citra Intirama selaku distributor resmi Roland di Indonesia kembali menghelat seluruh rangkaian CTDG secara daring demi mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Meski begitu, tetap mampu memberikan ruang bagi perempuan muda di seluruh penjuru negeri yang kreatif dan berani untuk mengeksplor keterampilan baru.

CEO C CHANNEL Indonesia, Yamato Sasagawa mengatakan pandemi yang masih terus melanda dunia sampai saat ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk bermimpi, berkarya, dan mengeksplorasi diri lebih jauh lagi.

Sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung perempuan-perempuan muda Indonesia agar tetap produktif, kreatif, dan terus mengasah diri untuk lebih berkembang lagi, maka kami kembali menghadirkan CTDG pada tahun ini. 

"Inilah saat yang tepat bagi seluruh perempuan muda dari Sabang sampai Merauke untuk mengasah kemampuan dan membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa," kata Yamato, Rabu  (15/12/2021).

CTDG merupakan ajang pencarian bakat yang pertama kali hadir pada 2019 dan ditujukan terutama bagi perempuan Indonesia yang sebelumnya tidak pernah belajar instrumen musik drum.

Namun tidak menutup kemungkinan juga bagi para drummer pemula untuk ikut.

Pada musim pertamanya, ada lebih dari 170 peserta se-Indonesia yang mendaftar.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT