ADVERTISEMENT

Survei Membuktikan! Prabowo Subianto Punya Tingkat Elektabilitas Tertinggi di Pilpres 2024, Andre Rosiade Bongkar Datanya

Senin, 13 Desember 2021 09:44 WIB

Share
Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)
Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menempati urutan pertama sebagai Calon Presiden (Capres).

Hal tersebut bisa dilihat dari rilis Lembaga Survei Indikator yang tercatat bahwa Prabowo Subianto mendapat elektabilitas dari masyarakat sebesar 27,6 persen.

Angka elektabilitas itu bersumber dari Lembaga Survei Indikator dengan menampilkan 8 simulasi nama calon presiden lainnya.

Hal tersebut diunggah langsung oleh Anggota Dewan Pembina Gerindra, Andre Rosiade di akun Twitter pribadinya pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Berdasarkan Rilis Lembaga Survei Indikator, Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto  menempati urutan pertama Calon Presiden pilihan masyarakat Saat ini dengan Elektabilitas 27,6 %,” cuit Andre Rosiade di akun Twitternya (@andre_rosiade).

Di bawah Prabowo Subianto, ada nama pesaing terdekatnya yakni Ganjar Pranowo dengan perolehan suara sebesar 23,7 persen.

Disusul diperingkat ketiga ada nama Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan dengan tingkat elektabilitas sebesar 17,2 persen.

Lanjut di posisi keempat sampai dengan keenam ada nama Ridwan Kami (8,4 persen), Sandiaga Uno (5,9 peren), dan Agus Harimurti Yudhoyono (4,8 persen).

Dua nama terakhir yang ada diposisi ketujuh dan kedelapan yakni ada Menteri BUMN, Erick Thohir yang mendapat perolehan sebesar 2,4 persen dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartato mendapat perolehan suara terkecil, yakni 0,9 persen.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT