Ngakak! Tasnya Raib Dijambret, Wanita Ini Nekat Bawa Lari Motor Pelaku

Senin, 13 Desember 2021 16:18 WIB

Share
Detik-detik Korban Wanita Merampas Motor Penjambret(Tangkapan layar CCTV)
Detik-detik Korban Wanita Merampas Motor Penjambret(Tangkapan layar CCTV)

JAKARTA, POSKOTGA.CO.ID - Seorang wanita tak habis akal setelah dirinya menjadi korban penjambretan dua laki-laki bermotor.

Wanita tersebut berhasil melarikan motor penjambret meski tasnya ke tangan penjambret.

Kejadian itu terekam di kamera pengawas di sebuah kantor yang disebut bernama Vecha.

Dari keterangan video, kejadian itu terjadi di depan kantor Vecha, pada 3 Desember 2021 lalu. Wanita tersebut diketahui merupakan salah satu crew Vecha. 

Video yang diunggah di Instagram @memomedsos, awalnya terlihat seorang perempuan yang sedang berjalan dengan tas selempang kemudian berhenti di pinggir jalan.

“Kejadian tadi pagi di depan kantor Vecha, salah satu crew Vecha baru nyampe kantor sambil nungguan temennya sebelum masuk. Tapi tiba-tiba ada jambret dan langsung ambil barang crew kita. Untuk crew kita pinter, dia malahan langsung bawa motor jambretnya,” tulis keterangan dalam video verdurasi 27 detik tersebut.

Aksi cerdas korban jambret itu terpantau kamera pengawas, bersamaan dari arah berlawanan terdapat pengendara motor laki berboncengan laki-laki memberhentikan motornya di seberang korban.

Melihat situasi kosong, pria yang membonceng turun dan langsung menghampiri wanita dan langsung merampas tas yang dijinjing oleh korban.

Korban saat itu telah selesai menelepon dan memasukkan ponselnya ke dalam sakunya.

Satu pria yang berupaya merampas tas berwarna hitam itu mendapatkan perlawanan dari wanita. Korban gigih berupaya tas dapat dirampas oleh pria tersebut.

Halaman
Reporter: Winanto
Editor: Aulia Nur Arhamni
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar