ADVERTISEMENT

Debut Akting di 'KNK: Santa Clause dari Jakarta', Dirly Ketagihan Main Film

Kamis, 9 Desember 2021 14:18 WIB

Share
Dirly dan Deven Christiandi (foto: poskota/cr07)
Dirly dan Deven Christiandi (foto: poskota/cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Cukup sukses dalam kariernya di industri musik, Penyanyi Dirly merambah dunia akting. 

Jebolan Indonesian Idol itupun memulai debutnya sebagai aktor dalam film KNK: Santa Clause dari Jakarta. Dirly mengaku bahagia mendapat kesempatan untuk melebarkan sayap ke industri seni peran.

"Aku senang, karena ini film pertamaku dan aku diberi kesempatan berakting di sini dan bisa ketemu banyak pemain hebat di sini," kata Dirly saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021).

Dirly berperan sebagai Daniel, seorang ayah yang merantau dan bekerja sebagai badut sinterklas di sebuah mal di Jakarta. Semula Daniel merantau ke Jakarta untuk mencari nafkah dna memenuhi keluarga di kampung.

Namun realitanya, Daniel justru terjerat perjudian hingga terlilit hutang dengan orang jahat ratusan juta rupiah. 

"Sinterklas dia ayah yang tadinya mau berniat kerja keras, untuk keluarga tapi saat udah jauh dari keluarga, kita cari kesenangan sendiri," terangnya. 

Dalam pengalaman pertamanya ini, Dirly mengatakan banyak belajar mengenai konsep akting. Di mana setiap aktor wajib mencurahkan perasaan dalam karakter yang dimainkan.

Diakui Dirly, ada banyak tantangan saat menjalani syuting film pertamanya ini. 

"Ada banyak sih ya pertama aku harus akting benar-benar fokus selama syut  dengan situasi berisik di pinggir jalan banyak mobil kita harus konsen akting menjaga emosi banyak sih," jelasnya.

Kendati demikian, artis kelahiran Manado tersebut mengaku proses syuting KNK: Santa Clause dari Jakarta berjalan lancar. Dia juga tak menampik bahwa dirinya ketagihan bermain film. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT