Terungkap, Alasan Rizki DA Ceraikan Nadya Mustika, Pengadilan Agama: 1 di Jakarta, 1 di Bandung

Rabu, 8 Desember 2021 17:51 WIB

Share
Rizki DA dan Nadya Mustika. (foto: instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA dan Nadya Mustika. (foto: instagram/@da2_rizki123)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Humas Pengadilan Agama (PA) Bandung, Mustofa mengungkapkan alasan Rizki DA mengajukan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Nadya Mustika.

Dihubungi secara virtual, Mustofa mengatakan pemicu keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya yakni sudah tidak ada kecocokan satu sama lain. 

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain," kata Mustofa, Rabu (8/12/2021).

Namun Mustofa tak bisa memberikan penjelasan secara detail ketidakcocokan seperti apa yang dimaksud. Pasalnya hal tersebut bagian dair materi persidangan.

"Secara detail saya tidak menyidangkan perkara, jadi yang saya baca sepintas dalam surat permohonan itu," terangnya.

Mustofa menduga hal tersebut terjadi lantaran tidak tinggal serumah. Diketahui, Nadya memang menetap di Bandung, sementara Rizki tinggal di Jakarta untuk bekerja. 

Hal ini dinilai dapat menjadi salah satu alasan sulit saling memahami karakter satu sama lain.

"Karena adanya ketidak sepahaman dan tidak peduli satu sama lain. Mungkin (karena) satu di Jakarta, satu di Bandung," tutur Mustofa.

Sempat rujuk dan kembali terlihat harmonis, pedangdut Rizki DA mengejutkan publik dengan menggugat cerai istrinya, Nadya Mustika.

Diberitakan sebelumnya, diam-diam kembaran Ridho DA itu menggugat Nadya di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Hal inipun dibenarkan oleh Panitera PA Bandung saat dihubungi media, Senin (6/12/2021).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar