West Ham Vs Chelsea: Menang 3-2, West Ham Lengserkan Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Minggu, 5 Desember 2021 08:52 WIB

Share
Delebrasi pemain West Ham United setelah mencetak gol ke gawang Chelsea. (Foto/West Ham)
Delebrasi pemain West Ham United setelah mencetak gol ke gawang Chelsea. (Foto/West Ham)

POSKOTA.CO.ID – West Ham Uniited berhasil menaklukan Chelsea dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu 4 November 2021 di London Stadium. Hasil tersebut membuat Chelsea Lengser dari puncak klasemen sementara.

Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, West Ham berhasil membalikkan keadaan setelah Arthur Masuaku mencetak gol yang berhasil mengecoh Mendy lewat bola silang dari sisi kanan pertahanan Chelsea di babak kedua (87’).

Manuel Lanzini yang merupakan pencetak gol pertama West Ham pada laga tersebut mengungkapkan rasa senang bahwa timnya bisa mengamankan kemenangan kedelapan Liga Premier mereka musim ini.

“Ini kemenangan besar bagi kami,” ujar Lanzini, gelandang asal Argentina.

“Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Liga Inggris dan di dunia. Tetapi kami tahu bahwa kami berjalan dengan baik musim ini dan kami memiliki kepercayaan satu sama lain dan untuk seluruh tim,” ungkapnya.

“Sangat penting untuk kembali ke jalur kemenangan karena kami berjuang di puncak Liga Premier. Tiga pertandingan terakhir mengecewakan bagi kami, tetapi kami harus terus seperti ini karena kami memiliki tim yang bagus, dan kami memiliki kepercayaan satu sama lain,” jelasnya.

“Saya hanya menggunakan konsentrasi saya untuk penalty. Saya tahu di mana saya ingin menempatkan bola dan saya berhasil melakukannya,” terangnya.

“Saya memiliki kepercayaan diri untuk menempatkan bola di belakang gawang dan saya senang saya bisa melakukan itu untuk membantu tim menang hari ini,” pungkasnya. (Muhamad Ichsan)

Gol:

West Ham United: Lanzini (40’P), Bowen (56’), Masuaku (87’)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar