Sukses Karier di Industri Hiburan, Andien Kini Sibuk jadi Aktivis Isu Kesehatan Mental

Sabtu, 4 Desember 2021 23:08 WIB

Share
Andien (Instagram/@andienaisyah)
Andien (Instagram/@andienaisyah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Andien telah sukses meniti karir di industri musik. Selain aktif berkarir di industri musik Tanah Air, kini, penyanyi Andien juga sibuk menjadi aktivis isu kesehatan mental.

Andien beserta suaminya nampak memiliki ketertarikan dalam bidang tersebut. Mengingat pada beberapa waktu lalu Andien dan sang suami dinyatakan lulus dari akademi kesehatan mental.

Sebelumnya, Andien menjelaskan bahwa alasan mengambil pendidikan di bidang tersebut yakni guna mempelajari diri sendiri lebih baik dan mendalami ilmu kesehatan mental.

Kini, pelantun Indahnya Dunia itu juga tergabung dalam komunitas yang bergelut di bidang tersebut.

"Selain jadi penyanyi saat ini aku cukup aktif di bidang mental health, jadi aku disini punya wadah, Sanggar Jiwa Bertumbuh adalah wadah yang berkecimpung di kesehatan mental," kata Andien saat jumpa pers virtual, Jumat (3/12/2021).

Tak hanya itu, Andien juga turut aktif dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sosial dan lingkungan. 

Dia membentuk komunitas bernama Setali Indonesia, yayasan yang fokus dalam menangani masalah fashion dan tekstil.

"Yang gong banget jadi disini, aku memiliki sebuah platform namanya ada Setali Indonesia. Ini adalah sosial interpretasi yang bergerak di bidang fashion," kata Andien.

Terakhir, artis yang telah menyelam selama dua dekade di dunia hiburan tersebut juga sibuk membangun sejumlah bisnis. 

"Kemudian disisi lain aku juga jadi pengusaha dibidang kuliner, pakaian ada sendal, dan ada beberapa lainnya juga dan di bidang sosial," tuturnya. (cr07)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar