Baru Buka Langsung Diserbu Pengunjung, Zenbu Resto ke 23 Hadir Mall di Cibubur Kota Depok

Sabtu, 4 Desember 2021 03:38 WIB

Share
Baru buka langsung diserbu pengunjung, Zenbu Resto ke 23 hadir Mall di Cibubur Kota Depok. (Foto/angga) 
Baru buka langsung diserbu pengunjung, Zenbu Resto ke 23 hadir Mall di Cibubur Kota Depok. (Foto/angga) 

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Baru buka langsung diserbu pengunjung, Zenbu Resto ke 23 hadir Mall di Cibubur Kota Depok.

Pembukaan cabang ke 23 di pusat perbelanjaan Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Jalan Transyogi Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, dilaksanakan pada Jumat (3/12/2021) sore.

"Zenbu hadir di tengah keluarga dengan membuka stand di TSM karena srjalan dengan konsep kita sebagai restoran keluarga," ujarnya Martoni selaku Bisnis Developer Zenbu.

Masakan yang disajikan merupakan khas masakan jepang yang dapat dinikmati mulai dari usia 5 tahun hingga 50 tahun keatas.

Masih dengan Martoni, untuk usia diatas 50 tahun kita juga menyediakan masakan menu sehat dengan kadar kolesterol rendah sehingga aman dikonsumsi bagi usia lanjut.

Sedangkan nilai investasi pembukaan stand baru ini menghabiskan anggaran Rp3,5 Miliar

Meski pandemi kami optimistis bisnis kuliner pasti banyak dicari sehingga pembukaan cabang baru tetap dilakukan khususnya di TSM Cibubur.

Setelah pencabutan aturan makan di tempat saat PPKM oleh pemerintah, animo kostumer tambah meningkat.

Kami sangat menjaga ketat kualitas dan bahan makanan yang disediakan, dimana kualitas bahan yang baik serta bersih sehingga mampu menjaga kesehatan.

"Kita harapkan dengan cabang ke 23 ini dapat diterima baik di masyarakat. Selain itu tidak lama lagi akan ada penambahan cabang baru di wilayah Bekasi," tambah Martoni.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar