ADVERTISEMENT

Laura Anna Jalani Sidang Perdana, Tuntut Mantan Kekasih Yang Nyetir Dalam Keadaan Mabuk: Aku Cuma Mau Negakin Keadilan!

Jumat, 3 Desember 2021 14:35 WIB

Share
Sumber foto akun Instagram Laura Anna (@edlnlaura)
Sumber foto akun Instagram Laura Anna (@edlnlaura)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selebrgam sekaligus model, Laura Anna baru saja menjalani sidang atas gugatan pertanggungjawaban pada mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Sebelumnya kejadian naas yaitu kecelakan mobil menimpa Laura dua tahun lalu, Laura mengalami kecelakaan bersama kekasihnya waktu itu, Gaga Muhammad.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa berjalan selama setahun terakhir.

Sementara itu, sang mantan kekasih Gaga hanya mengalami luka ringan, Laura menegaskan bahwa kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Dengan alasan tersebut Laura sudah tidak bisa berdiam diri lagi melihat mantan kekasihnya Gaga Muhammad yang tidak menunjukan rasa tanggung jawab pada dirinya yang hingga saat ini mengalami lumpuh total.

Selanjutnya, Laura Anna akhirnya menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Kamis, (2/12/2021) kemarin. Laura hadir dalam persidangan tersebut dengan menggunakan kursi roda.

Dalam menjalani sidangnya kemarin, Laura tidak sendiri, dirinya didampingi oleh orang-orang terdekatnya, di antaranya adalah selebgram Keanu Agl, Dara Arafah dan Marshel Widianto. Mereka tampak setia menemani dan memberi dukungan kepada Laura Anna.

Tidak hanya para sahabat-sahabatnya dukungan juga didapatkan Laura dari artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, dan dukungan untuk Laura juga diberikan oleh warganet dengan hastag #justiceforlaura.

Sementara itu melalui akun Instagram pribadinya, Laura mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan orang-orang terdekatnya tersebut.

Terlihat dalam unggahnya Laura mengucapkan banyak terima kasih karena selalu memberi dukungan kepada dirinya selama ini,

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT