Tutup Turnamen Pencak Silat di Surabaya, Kapolda Jatim Berharap Tidak Ada Lagi Konflik Antar Perguruan Silat

Senin, 29 November 2021 19:26 WIB

Share
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, menyerahkan piagam penghargaan kepada para juara Pencak Silat Remaja Piala di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (29/11/2021). (ist)
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, menyerahkan piagam penghargaan kepada para juara Pencak Silat Remaja Piala di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (29/11/2021). (ist)

SURABAYA, POSKOTA.CO.ID - Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, menutup turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim, yang digelar selama empat hari di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (29/11/2021).  

Keluar sebagai juara pertama di Kelas D putra diraih Arya Putra S. dari Sumenep.

Kelas E Juara I atas nama Muhammad Lutfian dari Gresik.

Kelas F Juara I, Moh. Razief Syah dari Pamekasan.

Kemudian Kelas G Juara I atas nama Gilang Satriadi F. dari Trenggalek.

Sedangkan di kategori putri, Kelas C Juara I atas nama Riska Devi Jal dari Surabaya. Kelas D Juara I atas nama Adelia Yuli Rahadian dari Jember.

Kelas E Juara I atas nama Julianastasia Hayu B dari Kediri Kabupaten.

Dan Kelas F Juara I atas nama Berlian Anggun S.D. dari Tulungagung.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta juga mengatakan, turnamen ini akan terus diselenggarakan setiap tahun dan akan berkoordinasi dengan kapolres jajaran untuk melaksanakan pertandingan serupa.

"Kedepan kami akan selalu berkoordinasi untuk dapat melaksanakan tiap tahun kejuaraan ini. Bahkan nanti di Kabupaten /Kotamadya, saya minta para Kapolres berkoordinasi untuk dapat melaksanakan pertandingan serupa. Sehingga harapannya adik-adik mempunyai bakat, mempunyai talenta bisa ikut bertanding dan menjunjung sikap ksatria, sportif dan jujur," paparnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar