ADVERTISEMENT

Tantri Kotak Kenang Mendiang Bens Leo, Sosok Berjasa dalam Kesuksesan Karirnya

Senin, 29 November 2021 13:09 WIB

Share
Bens Leo meninggal dunia. (foto: instagram/bensleo52)
Bens Leo meninggal dunia. (foto: instagram/bensleo52)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Industri musik Indonesia kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Bens Leo yang meninggal dunia, Senin (29/11/2021).

Ucapan belasungkawa pun datang dari berbagai artis papan atas, salah satunya Tantri Kotak.

Melalui unggahan di Instagram, Tantri mengenang sosok pengamat musik sekaligus produser Indonesia tersebut. Vokalis band itu menyebut Bens Leo ialah sosok yang berjasa atas kesuksesan karir musiknya.

Bens Leo rupanya orang yang yakin bahwa kemampuan Tantri dapat membawa Kotak menjadi grup band papan atas di tanah air. Pernyataan tersebut pun terbukti.

"Salah seorang pemerhati musik yang pertama kali memberikan gelar ke saya sebagai vokalis terbaik di Festival musik Tangerang, ajang festival pertama saya di musik. Saat saya masih SMP kelas 2. Dan dia bilang, 'kelak kamu akan besar'," kata Tantri, dalam keterangan di Instagram Story, Senin (29/12/2021).

Pemilik nama Tantri Syalindri itu mengaku bahagia karena sempat bercengkrama dengan Bens Leo sebelum meninggal dunia. Meski itu hanya obrolan secara virtual melalui live Instagram.

"Selamat jalan Om Bens, senang terakhir berjumpa disaat instagram live kala itu," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, pengamat musik Indonesia, Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) pukul 08:24 WIB pagi.

Bens Leo dikabarkan meninggal dunia usai melawan COVID-19. Hal ini diketahui melalui unggahan Eks EiC Rollingstone Indo, Adib Hidayat.

Adib mengucap belasungkawa atas kepergian pemilik nama lengkap Benediktus Benny Hadi Utomo tersebut melalui Instagram.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT