ADVERTISEMENT

Sedang Olahraga Seorang Pria Tanpa Identitas Meninggal Mendadak di Lapangan Hawai Sukatani Tapos Kota Depok

Senin, 29 November 2021 11:53 WIB

Share
Seorang pria tewas mendadak usai olah rada di Lapangan Hawai, Kelurahan Sukatani.(angga)
Seorang pria tewas mendadak usai olah rada di Lapangan Hawai, Kelurahan Sukatani.(angga)

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Pria paruh baya ditemukan warga sudah tidak bernyawa di atas motor sekitar Lapangan Hawai, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Senin (29/11/2022), korban tidak beridentitas.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga anggota Pokdarkamtibnas Kelurahan Sukatani, Eko Yunanto mengungkapkan pertama kali korban sudah tidak bernyawa ditemukan saksi pertama warga pejalan kaki sekitar pukul 06.30 WIB sedang olahraga di sekitar Lapangan Hawai.

"Warga sekitar sini melihat korban  sedang olahraga joging di sekitar Lapangan Hawai. Namun beberapa saat kemudian tiba-tiba korban  bersender di dek motor yamaha mio  milik korban sendiri sampai akhirnya meninggal dunia, " ujar Eko kepada Poskota usai dikonfirmasi, Senin (29/11/2021) siang.

Sebagai Ketua Pokdarkamtibnas Sub Sektor Sukatani ini mengungkapkan sebagai Mitra Polri mencoba mengamankan sekitar lokasi dari kerumanan warga yang ingin melihat dari dekat.

"Sampai anggota Polsek Cimanggis serta Bhabinkamtibmas Sukatani di lokasi melakukan olah TKP, kita melakukan pengamanan  parimeter luar supaya tidak ada masyarakat yang mendekat dari dekat hingga menganggu proses penyidikan anggota dibantu juga dari Inafis Polrestro Depok, " tambahnya.

Sementara itu ciri-ciri korban lanjut Eko, mengenakan celana trening orange, sepatu olahraga warna coklat, kaos biru.

"Untuk ciri Fisik rambut lurus, kulit sawo matang, badan tinggi dan kurus, usia sekitar 50 tahunan," ungkapnya.

Berdasarkan informasi terkait dari anggota Bhabinkamtibmas setempat, Eko menuturkan identitas korban masih belum diketahui dan jenasah dibawa ke rumah sakit Polri.

"Masih belum diketemukan identitas korban setelah ditanya sama lingkungan sekitar. Jika liat dari korban tidak menggunakan helm bukan orang jauh, " tutupnya.

"Sebuah unit motor yamaha Mio S hitam milik korban sudah diamankan anggota dibawa ke Polsek Cimanggis," tutupnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu Hendra mengatakan temuan mayat laki-laki tanpa identitas diduga saki sudah tidak bernyawa sehabis melakukan olahraga di sekitar Lapangan Hawai.

"Tim Inafis Polres Metro Depok sudah melakukan visum luar pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dan kini jenasah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di visum dan menunggu keluarga korban  yang masih dalam proses pencarian anggota, " tutupnya. (angga) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT