ADVERTISEMENT

Mantap! Kevin/Marcus Juara Indonesia Open 2021, Catatkan Hattrick Secara Beruntun

Minggu, 28 November 2021 19:55 WIB

Share
Sumber gambar Instagram Kevin Sanjaya @kevin_sanjaya
Sumber gambar Instagram Kevin Sanjaya @kevin_sanjaya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses kalahkan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Marcus/Kevin menang dua set sekaligus di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Minggu (28/11/2021).

Pasangan yang dijuluki ‘The Minions' menang dengan skor 21-14, 21-18 atas Hoki/Kobayashi sekaligus mengantar mereka meraih juara Indonesia Open 2021.

Kemenangan ini juga sekaligus revans atas kekalahan dari lawan yang sama pada final Indonesia Masters, pekan lalu.

"Pertama saya sangat bersyukur puji Tuhan bisa melewati hari ini dengan baik dan pertandingan berjalan lancar. Hari ini kurang lebih mereka mainnya sama seperti minggu lalu, tetapi kami sudah belajar banyak dan mengantisipasi dari minggu lalu," ungkap Kevin usai laga.

Senada dengan Kevin, Marcus juga menyebut pada pertandingan kali ini, keduanya telah mengetahui bentuk permainan lawan.

Tidak heran keduanya dapat mengantisipasi setiap serangan yang dibangun oleh pasangan Jepang berperingkat tujuh dunia itu dengan baik.

"Kunci kemenangannya pasti belajar dari kekalahan minggu lalu. Sudah lama tidak ketemu. Selama pandemi ini kami lama tidak bertemu, tapi perubahan mereka begitu banyak. Dari kesalahan kemarin kami evaluasi dan perbaiki cara mainnya kira-kira seperti apa," tambah Marcus.

Meski menang, Marcus/Kevin mengaku ganda putra Jepang  Hoki/Kobayashi yang bermain dengan sangat baik.

"Permainan mereka kurang lebih sama. Sama-sama kuat dan tidak gampang mati serta memiliki serangan yang bagus. Tetapi kali ini kami lebih siap dari start awalnya," ungkap Kevin.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT