ADVERTISEMENT

Nirina Zubir Ungkap Riri Khasmita Tempati 4 Kamar Kos tanpa Bayar, Khususkan Satu Kamar untuk Kucing Anggora

Sabtu, 27 November 2021 14:04 WIB

Share
Nirina Zubir (cr07)
Nirina Zubir (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Nirina Zubir mengungkap Riri Khasmita menempati empat kamar kos milik ibunda. Namun perempuan yang kini ditahan di rutan Polda Metro Jaya tersebut hanya membayar Rp2 juta.

Padahal menurut Nirina, jumlah uang sewa yang harus dibayarkan mencapai Rp4 juta. Bahkan lebih mengingat fasilitas yang digunakan oleh Riri Khasmita sangat banyak. 

"Dia pakai ac kulkas, standar kosan lah ya, pakai ac tambah lagi, pakai tv beda lagi biayanta normal, dia pakai empat kamar ini. Dia dikasih sama ibu saya, karena telah jadi "asisten" ibu saya, jadi dia bayarlah 2 juta itu kan," ujar Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).

Nirina Zubir membebaskan fakta bahwa empat kamar tersebug terdiri dari kamar Riri dan suami. Selain itu adiknya, tempat untuk menyetrika baju dan terakhir untuk 8 kucing. 

"Dia pakai 4 kamar di ibu tempat saya. Satu buat kucing, kurang lebih 8 anggora, kucing persia, enggak tahu kucing siapa, tapi ada di kosan itu," kata perempuan yang akrab disapa Na tersebut.

Bak kosan pribadi, dia juga membuka bisnis frozen food dengan menambahkan 4  freezer tanpa izin. Parahnya setelah ibunda Nirina Zubir meninggal, Riri Khasmita memboyong semua karyawannya tinggal di kosan tersebut tanpa membayar. 

Hal tersebut dinilai sudah di luar batas oleh keluarga Nirina, Pasalnya status Riri di kosan tersebut hanyalah penyewa.

Terlebih Riri tak lagi bayar kosan tersebut dengan dalih tercekik pandemi. Sementara penghasilan kos yang diterima oleh keluraga Nirina Zubir terus menerus minus. 

Pihak kelurga istri Ernest Cokelat itu pun akhirnya meminta Riri memindahkan bisnisnya.

"Akhirnya kami keluarga merasa kayaknya enggak tepat deh kalau lo mulai bisnis di sini dan ternyata isi di kosan nyokap gue hanya karyawan lo semua begitu. Sorry tapi semua sudah harus keluar dan ini dibersihin termasuk bisnis ayam frozen lo. Lo cari deh tempat lain dan benar dia buka 5 cabang setelah itu. Tapi ke kita enggak bayar,"  bebernya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT