ADVERTISEMENT

Honda Brio Jadi Model Paling Laris di GIIAS 2021 Usai Catatkan 461 Unit SPK

Jumat, 26 November 2021 06:00 WIB

Share
Mobil Honda catatkan penjualan terlaris di GIIAS 2021. (foto: hpm)
Mobil Honda catatkan penjualan terlaris di GIIAS 2021. (foto: hpm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sebanyak 1.511 unit selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung 11-21 November 2021 kemarin.

Kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di ajang GIIAS kali ini datang dari model-model yang mendapatkan insentif PPnBM DTP dan beberapa model yang baru saja diluncurkan Honda.

Sepanjang pameran, All New Honda Brio menjadi model terlaris dengan penjualan 461 unit atau 31% dari total penjualan Honda  di GIIAS 2021.

Dari jumlah total tersebut, Honda Brio Satya menyumbang sebanyak 245 unit dan Honda Brio RS sebanyak 216 unit.

Selain itu, model lain yang mendapatkan insentif PPnBM DTP yaitu City Hatchback RS dan model terbaru Honda yaitu All New Honda BR-V juga memberikan kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di ajang ini.

“Pencapaian Honda pada GIIAS 2021 ini cukup memuaskan,  meskipun pameran masih diadakan pada masa pandemi. Popularitas Honda Brio sebagai mobil terlaris Honda berlanjut di ajang GIIAS tahun ini,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT. HPM.

“Selain itu, pencapaian Honda kali ini juga didukung program PPnBM DTP dari pemerintah yang sangat efektif untuk menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian mobil, serta beberapa produk baru yang kami luncurkan di tahun ini,” tambahnya.

Pada ajang GIIAS 2021, Honda menampilkan seluruh kendaraan terbarunya, dimana  sebagian diantaranya merupakan model produksi Indonesia yang termasuk ke dalam program PPnBM DTP.

Diantaranta adalahg Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, dan Honda CR-V.

Sementara itu, produk terbaru Honda yaitu All New Honda BR-V sudah tidak menerapkan relaksasi PPnBM DTP pada harga yang diumumkan di GIIAS lalu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Trias Haprimita
Contributor: Muhamad Ichsan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT