Aktif di Medsos, Federal Oil Raih Social Media Awards 2021 Kategori Oli Motor

Kamis 25 Nov 2021, 01:11 WIB
Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Award 2021. (foto: federal oil)

Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Award 2021. (foto: federal oil)

JAKARTA. POSKOTA.CO.ID - Kehadiran media sosial di era digital dan serba modern seperti sekarang ini sangat membantu apabila dimanfaatkan dengan optimal.

Seperti dilakukan oleh Federal Oil sehingga berhasil meraih penghargaan Social Media Awards 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricant atau oli motor.

Lewat media sosial pelumas buatan Indonesia ini bukan hanya sekadar untuk berinteraksi, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan marketing dan branding bisnis kepada masyarakat.

Media sosial sangat membantu bagi para perusahaan untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen dan calon konsumennya, terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Pada masa pandemi ini kita lebih aktif di dunia digital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital, jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen," ujar oleh Patrick Adhiatmadja, selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hasril Arsyad, selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

"Kita selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen yang terbaru dengan menghadirkan  berbagai solusi,” katanya.

“Tentunya penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespons positiif solusi yang kami hadirkan seiring dengan banyaknya pembicaraan positif mengenai Federal Oil di social media," tambahnya.

Social Media Awards diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survei independen SurveyOne, untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice (SOV) yang baik di media sosial serta kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Lihat juga video “Kaget Toilet SPBU Dikenakan Tarif, Erick Thohir Tegur PT Pertamina”. (youtube/poskota tv)

Pemenang Social Media Awards adalah merek yang diperbincangkan secara positif di media sosial.

Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media Facebook, Twitter, instagram, dan media digital lainnya. (ichsan)

Berita Terkait

News Update